NEWS
DETAILS
Selasa, 07 Jun 2022 07:33 - Komunitas Honda Etam

PCX Owner Samarinda menggelar perayaan hari jadinya yang ke tiga pada 04 Juni 2022 di Mahakam Lampion Garden, Samarinda, Kalimantan Timur.

Anniversary tiga tahun PCX Owner Samarinda (POS) berlangsung meriah dan dihadiri ratusan anggota komunitas dari berbagai daerah di Kalimantan.

Mencapai usia tiga tahun bukanlah usia muda untuk sebuah komunitas maupun klub sepeda motor. Dibutuhkan solidaritas dan kekompakan yang tinggi dari para member untuk tetap menjaga tali silaturahmi agar tetap terjaga. Seperti yang dilakukan oleh komunitas PCX Owner Samarinda.

Rangkaian acara PCX Owner Samarinda diawali dengan Community Social Responbility penyerahan bantuan bak sampah Di Dermaga Penyebrangan Penumpang, Tepian Mahakam dan Mahakam Lampion Garden yang merupakan lokasi acara anniversary. Semakin meriah dengan adanya panggung hiburan, mini fun contest dan doorprize dari berbagai sponsor hingga uang tunai jutaan rupiah.

Azis selaku Ketua Panitia kegiatan anniversary PCX Owner Samarinda mengatakan, event tahunan anniversary diharap dapat lebih mengakrabkan para member POS, sapaan akrab PCX Owner Samarinda.

"Selain itu, semoga POS bisa menjadi contoh komunitas yang berdampak positif di lingkungan masyarakat dan penggemar otomotif roda dua yang ada di kota samarinda dan sekitarnya" ujarnya dalam keterangan resminya, Sabtu (4/6/2022).

Community Development Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 Fajrin Nur Huda menjelaskan, dalam rangka Anniversary 3 tahun PCX Owner Samarinda ini, ingin komunitas tidak hanya merayakannya dengan dengan hanya melakukan kegiatan touring, kopdar dan event saja, namun mengajak untuk tetap peduli pada lingkungan agar dapat berkontribusi pada daerah.

RELATED
NEWS