NEWS
DETAILS
Jumat, 27 Sep 2019 07:21 - Komunitas Honda Etam

Samarinda - Main Dealer Astra Motor Samarinda mengajak bikers pecinta sepeda motor sport Honda, khususnya Honda CBR Series, menjadi bagian dari keseruan MotoGP musim 2019 dan bersama mendukung jagoan Honda di ajang balap MotoGP, Marc Marquez dan Jorge Lorenzo dalam kegiatan Nonton Bareng (Nobar) MotoGP Aragon yang bertajuk “Total Control Modification & Public Viewing Moto Aragon”, di Café Davida jl. Slamet Riyadi, Samarinda (22/09).

Fajrin Nurhuda, PIC Honda Community Main Dealer Astra Motor Samarinda mengatakan ketertarikan pada dunia balap banyak dimiliki oleh pecinta Honda CBR Series. Sehingga membuat Astra Motor Samarinda banyak mengadakan kegiatan khusus untuk club dan komunitas motor terutama segmen sport yang berguna sebagai wadah silaturahmi dan solidaritas.

 “Tidak hanya kegiatan nobar seperti ini, kami juga memfasilitasi minat pada dunia balap yang dimiliki komunitas, dan berbagai kegiatan komunitas menarik lainnya,” ujar fajrin.

Kegiatan ini tidak hanya mengajak pecinta MotoGP yang tergabung dalam komunitas untuk nobar saja, namun juga disuguhi dengan berbagai kegiatan lain, mulai dari rolling city, dan Coaching Clinic Modification CBR Series yang diberikan oleh Fajrin Nurhuda, PIC Honda Community Main Dealer Astra Motor Samarinda guna membahas seputar modif untuk Honda CBR Series.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK