NEWS
DETAILS
Sabtu, 28 Dec 2019 07:04 - Komunitas Honda Etam

Kutai Kartanegara, Minggu 22/12/19 Main Dealer Astra Motor Samarinda menggelar Urban ExploRIDE Honda ADV 150 yang di ikuti oleh 200 Bikers Honda, para peserta terlihat antusias dan bangga melakukan explorasi Kutai kartanegara dengan tujuan wisata pantai badak sambera. Dengan diadakannya Honda ADV 150 Urban ExploRIDE sebagai sarana silaturahmi anggota komunitas Honda ADV 150 dan memperkuat solidaritas antar anggota komunitas motor honda.

Kegiatan ini juga menjadi moment bersejarah komunitas Honda ADV Indonesia Chapter Samarinda, karena di tempat tersebut juga berlangsung Deklarasi Komunitas HAI Chapter Samarinda.

Acara digelar sederhana namun meriah, berbagai macam perlombaan diadakan dilokasi acara dan juga antusias bikers untuk mendapatkan hadiah sebagai pemenang lomba.

Kegiatan ini juga sebagai wadah komunitas untuk bertukar pikiran serta pengalaman bersama Honda ADV150. Honda ADV 150 dibekali mesin berkapasitas 150cc eSP (enhanced Smart Power) dengan sistem pembakaran injeksi PGM-FI. Berdasarkan hasil tes internal dengan metode ECE R40 EURO 3, konsumsi bahan bakar menunjukkan angka 46,6 km/liter (fitur ISS on) sehingga mampu menempuh jarak hingga 373 km dalam sekali pengisian penuh bahan bakar. Honda ADV150 dibekali fitur-fitur penunjang untuk pengguna, seperti Two Step Adjustable Windscreen yang disematkan pertama kalinya di skutik kelas 150cc. Model ini juga memiliki ruang penyimpanan sebesar 28 liter yang dapat menunjang kebutuhan pengguna dalam menyimpan barang. Pada sisi keamanan, skutik ini telah ditunjang Honda Smart Key dan alarm system dan dilengkapi dengan power charger pada console box depan dan jok berdesain lebih tinggi di bagian belakang.

RELATED
NEWS