NEWS
DETAILS
Senin, 14 Jun 2021 09:45 - Komunitas Honda Etam

Komunitas Honda CBR, CCI Region Samarinda, belum lama ini menggelar Musyawarah Besar (Mubes) untuk melanjutkan tongkat estafet periode kepengurusan 2021/2023.

Berlangsung di GEDUNG GRAHA INKINDO Jl. Klengkeng No.1, RT.8, Gn. Kelua, Samarinda Ulu, Kota Samarinda  , Minggu 13 Juni 2021, Forum Mubes tersebut memilih Muhammad Aswin sebagai Ketua Umum baru CCI Samarinda melanjutkan kepemimpinan Bro Anto yang sebelumnya menjabat Ketua Umum periode 2019/2021.

“Terima kasih atas amanah dan kepercayaan dari saudara-saudaraku CCI Samarinda. InsyaAllah amanah ini akan saya emban dengan penuh tanggung jawab, Kita kibarkan Bendera CCS” ujar Aswin.

Sebagai ketua terpilih, Aswin berharap ke depan CCI Samarinda makin solid dan mampu menunjukkan eksistensinya kepada masyarakat, khususnya dalam rangka membantu pihak kepolisian mengkampanyekan tertib berlalu lintas.

CCI region Samarinda merupakan komunitas yang telah berdiri sejak Februari 2011hingga saat ini, komunitas ini telah beranggotakan puluhan member yang berasal dari berbagai latar belakang usia dan profesi.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK