NEWS
DETAILS
Selasa, 01 Oct 2024 07:35 - Komunitas Honda Etam

SAMARINDA - Kembali gaungkan pentingnya keselamatan saat berkendara, Astra Motor Kaltim 2 bekerjasama dengan Jasa Raharja dan Satlantas Polresta Samarinda berikan Edukasi Safety Riding Kepada Mahasiswa/i Universitas Mulawarman, Senin (30/09/2024).

Mengangkat Tema Bangga Menjadi Generasi #Cari_Aman, kegiatan Seminar ini mengajak mahasiswa/i dari berbagai perwakilan Fakultas yang ada di Universitas Mulawarman untuk mengikuti kegiatan yang bertempat di Gedung Prof. Dr. Masjaya, Universitas Mulawarman, Samarinda.

Kegiatan yang diikuti mahasiswa Universitas Mulawarman ini dihadiri oleh Wakil Rektor Bidang Akademik Universitas Mulawarman, Prof. Dr. Lambang Subagyo, Msi., Marketing Manager Astra Motor Kaltim 2 Yehezkiel Felix, Spv Promosi Arisetya julkadar,  Instructor & Community Development Astra Motor Kaltim 2, Fajrin Nur Huda,  Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Samarinda, Akmal Nur, Kepala Sub Bagian Akuntansi, Keuangan dan TJSL, Angga Yudhistira Affandi, Kanit Kamsel Satlantas Polresta Samarinda, Iptu. I Gusti Ketut Arya Putra.

Kegiatan Seminar Safety Riding kali ini diberikan langsung oleh 3 Narasumber dari berbagai bidang yaitu Kanit Kamsel Satlantas Polresta Samarinda, Iptu. I Gusti Ketut Arya Putra., Instructor & Community Development Astra Motor Kaltim 2, Fajrin Nur Huda dan  Kepala PT Jasa Raharja Perwakilan Samarinda, Akmal Nur . Pada kesempatan ini, para peserta diperkaya dengan berbagai materi tentang keselamatan saat berkendara dari berbagai bidang serta demo langsung terkait teknik berkendara sepeda motor yang baik dan benar.

Tidak hanya diisi oleh kegaitan seminar, pada kesempatan kali ini Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 tak luput memberikan layanan khusus berupa servis kunjung bagi peserta seminar dengan disupport langsung oleh Dealer Astra Motor M. Yamin sebagai salah satu jaringan dari Main Dealer Astra Motor Kaltim 2. 

“Seminar Safety Riding  ini adalah komitmen bersama kami, PT Jasa Raharja Samarinda, Satlantas Polresta Samarinda, dan Astra Motor Kaltim 2 dalam upaya menekan angka kecelakaan, terutama di kota kita tercinta, Samarinda. Semoga dengan kegiatan ini, kami dapat meningkatkan pemahaman semua pihak tentang pentingnya menjaga keselamatan saat berlalu lintas,” ungkap Safety Riding Officer Astra Motor Kaltim 2, Fajrin Nur Huda.

“Selain memberikan seminar Safety Riding, kami juga membawa tim AHASS dari Astra Motor M. Yamin khusus bagi keluarga besar Universitas Mulawarman untuk melakukan pemeriksaan dan servis sepeda motor mereka,” tutupnya.

RELATED
NEWS