NEWS
DETAILS
Rabu, 29 May 2024 07:12 - Komunitas Honda Etam

Bontang – Terus berupaya meningkatkan keakraban antar komunitas sepeda motor Honda, kali ini Astra Motor Kaltim 2 selaku Main Dealer sepeda motor Honda untuk wilayah Samarinda, Bontang, Malinau, Kukar, Kutim & Kubar hadirkan ruang silahturahmi bagi para riders kota Bontang lewat Honda AT Family Day yang sukses digelar pada minggu (26/05) lalu.

Sebanyak 100 bikers hadir padati rangkaian acara yang berlangsung dihalaman parkir citimall kota Bontang ini. Komunitas sepeda motor Honda yang hadir antara lain Honda Vario Syndicate Bontang, Honda Vario Syndicate Samarinda, Honda Vario Syndicate Wahau, Honda Vario Syndicate Sangatta, Bontang Motor BeAT Rider, Streetfire Community Bontang, Grand Bontang Community dan Bontang Vario Community.

Fajrin Nur Huda selaku PIC Community Astra Motor Kaltim 2 mengungkapkan bahwa hadirnya para riders di Honda AT Family Day kali ini menjadi salah satu cara untuk membangun solidaritas, persaudaraan dan kepedulian antar sesama komunitas sepeda motor Honda. 

“Semoga dengan rangkaian aktivitas yang dihadirkan lewat Honda AT Family Day kali ini dapat meningkatkan keakraban antar sesama riders dan komunitas yang hadir” ungkap Fajrin.

Dalam rangkaian event kali ini, para riders mengawali kegiatan dengan berkumpul untuk mendapatkan edukasi seputar tata cara berkendara yang baik lewat edukasi safety riding dengan semangat #Cari_Aman. 

Tak hanya itu, para riders diberikan beragam kemudahan untuk lebih mendekatkan diri bersama Honda lewat beragam aktivitas menarik seperti Sales Exhibition, HGP/HGA Exhibition, Riding Test sepeda motor Honda hingga area service sepeda motor.

Semakin menarik, rangkaian event ini ditutup dengan entertainment  DJ PEHOL performance yang sukses menghibur para pengunjung dan para riders komunitas yang hadir di venue event.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK