NEWS
DETAILS
Senin, 03 Jul 2023 07:28 - Komunitas Honda Etam

Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 selaku Main Dealer Honda untuk wilayah Samarinda, Kutai Kartanegara, Bontang, Kutai Timur, Kutai Barat dan Malinau turut mendukung aksi crosser Indonesia di Kejuaraan Dunia Motocross Motocross Grand Prix (MXGP).

Dengan mengangkat tema “Honda Community MXGP Gathering 2023”, para peserta yang berasal dari Ikatan Motor Honda Samarinda (IMHS) juga meramaikan dengan berbagai kegiatan seru yang menjadi salah satu wadah upaya dalam mempererat persaudaraan sesama pecinta motor on/off road.

Bersama 30 Orang pecinta motor on/off road yang berasal dari komunitas CRF Owner Samarinda dan perwakilan IMHS menggelar nonton bareng ajang MXGP di Etams Cafe pada 02 Juli 2023.

Sebelum  nonton bareng, para peserta juga melaksanakan City Rolling menuju Mall Samarinda Square untuk memeriahkan Honda Premium Matic Day (HPMD) dan berbelanja sembako. Agenda dilanjutkan dengan Rolling City menuju Panti Asuhan Qolbun Salim untuk CSR dan lanjut menuju lokasi nobar MXGP di Etams Cafe.

Rute yang ditempuh dari Astra motor Kadrie Oening melewati Gelora Olah Raga Kadrie Oening – Mall Samarinda Square – Taman Samarendah – Panti Asuhan Qolbun Salim - Etams Cafe yang menempuh jarak sejauh 10,3 KM.

Menggunakan motor sport penjelajah CRF150L & motor sport honda lainnya CB150X & CB150R serta dari komunitas ADV & PCX, para bikers dapat merasakan kesenangan dalam berkendara.

 

Fajrin Nur Huda selaku Community Development Astra Motor Kaltim 2 mengatakan, para peserta sangat antusias dengan diselenggarakannya kegiatan nobar MXGP 2023.

 

“Kegiatan ini menjadi sarana bagi para bikers khususnya pecinta motor on/off road sebagai ajang untuk mempererat silahturahmi sehingga para peserta sangat antusias dan tentunya menyaksikan para pebalap Astra Honda di ajang MXGP Lombok kali ini. Pada kesempatan ini juga para bikers juga melaksanakan program aktivitas community sosial responbility  yang berdampak positif kepada masyarakat di area yang dekat dengan lokasi nobar, memberikan bantuan berupa sembako pada Panti Asuhan Qolbun Salim.

Program ini menjadi langkah bersama para komunitas sepeda motor Honda bersama masyarakat dalam program sosial yang berkelanjutan berkontribusi membangun bangsa,” Ungkap Fajrin.

Nazwar selaku perwakilan CRF Owner Samarinda mengungkapkan antusiasmenya dalam mengikuti kegiatan MXGP Community Gathering Day. Berbagai kegiatan positif dapat kami lakukan bersama rekan – rekan bikers yang tentunya berdampak positif bagi kami.

“Melalui gathering seperti ini kami menjadi semakin akrab antar bikers dan ikut menyaksikan perjuangan pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) yakni Delvintor Alfarizi dan Nuzul Ramzidan di ajang MXGP Lombok. Selain itu, kami juga dapat menjalin silahturahmi dan saling sharing mengenai kegiatan komunitas kedepannya,” tutup Nazwar.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK