NEWS
DETAILS
Senin, 10 Apr 2023 07:29 - Komunitas Honda Etam

Tradisi bukber atau buka puasa bersama tidak hanya dilakukan oleh mahasiswa dan karyawan, tetapi juga oleh komunitas otomotif seperti CCI Samarinda atau dikenal CCS.

Bertempat di Café Teras Kota Samarinda, CCS mengadakan buka puasa bersama member CCS pada Sabtu (8 /4/2023).



“Dengan berbagi takjil dan berbuka puasa bersama member, bisa menambah keimanan, menjalin dan meningkatkan tali silaturahmi dengan member serta masyrakat. Sebagai komunitas otomotif hendaknya bisa berguna bagi masyarakat,” kata Aswin ketua CCS.

“Dalam puasa kita dianjurkan untuk memperbanyak sedekah dan menebar kebaikan dalam berbagai bentuk. Pahala besar akan menanti apabila kita memberikan makan dan minum untuk berbuka bagi mereka yang berpuasa,” tambah Aswin.



Fajrin Nur Huda Selaku Community Development mengatakan acara yang seperti itu perlu dipertahankan karena selain dapat memupuk tali silaturahmi juga dapat membangun rasa kekeluargaan antara CCS dengan masyarakat.

“Sebagai salah satu tradisi di bulan Ramadan, dengan bukber dan bagi takjil harapannya bisa membangun kebersamaan dan silaturahmi CCS dengan masyarakat,” Kata Fajrin.

Tampak senyum dan canda terlihat di setiap wajah dalam acara tersebut. Semoga amal dan ibadah kita dilipat gandakan di bulan Ramadan ini.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK