NEWS
DETAILS
Selasa, 04 Aug 2020 07:36 - Komunitas Honda Etam

Samarinda, – Kawasan pertokoan Citra Niaga, saat ini memang menjadi basis baru tempat kumpulnya anak muda di Samarinda. Mereka yang kebanyakan kaum Milenial ini, banyak menghabiskan waktu untuk bersantai, menikmati kuliner kekinian, hingga sekadar berdiskusi bersama teman. Hal itu dapat dilihat hampir setiap sore hingga malam hari kawasan Citra Niaga nampak ramai.

Momen ini yang kemudian membuat Astra Motor Samarinda, sebagai main dealer sepeda motor Honda di Kalimantan Timur, ikut berpartisipasi dalam rangka mengembangkan kawasan Citra Niaga ini, yang dulunya sempat menjadi ikon anak muda Samarinda era 90-an.

Region Head Astra Motor Samarinda, Darma Wijaya menuturkan, sejumlah kedai kopi kekinian yang mulai menjamur di Citra Niaga jadi poin positif dalam rangka mengembalikan kawasan Citra Niaga yang sempat meredup, untuk kembali dikenal kaum Milenial sekarang ini. “Kami ingin berpartisipasi dalam gerakan ini, agar Citra Niaga mendapatkan gelarnya kembali sebagai ikon kota Samarinda yang wajib dikunjungi,” kata Darma.

Salah satunya yaitu berkolaborasi dengan Kopi Sajen. Kenapa memilih Kopi Sajen? Darma menjelaskan bahwa Kopi Sajen menjadi penggagas pertama yang ingin kembali menghidupkan kawasan Citra Niaga dengan konsep yang digemari kaum Milenial. Pola ini kemudian sejalan dengan Astra Motor Samarinda yang kebanyakan konsumennya merupakan kaum Milenial.

“Pada dasarnya kami ingin mengapresiasi konsumen Honda di Samarinda, khususnya kaum Milenial. Nah kebetulan sekali, beberapa konsumen Honda itu, kerap kali berkumpul disini. Sehingga momen ini yang kemudian kita manfaatkan,” paparnya.

Salah satu tagline yang diusung Astra Motor Samarinda mendukung program barunya ini. 

Sebagai bagian dari after sales, tentunya Astra Motor Samarinda akan mensuport berbagai kegiatan di kawasan Citra Niaga ini. Dengan harapan konsumen Honda Astra Motor, tetap merasakan berbagai benefit yang diberikan pasca membeli sepeda motor Honda. “Hubungan kami dengan konsumen, tidak sebatas menawarkan produk hingga menjual unitnya. Lebih dari itu, kita ingin konsumen juga ikut merasakan hadirnya Honda ini, setelah membeli unit kami,” tutup Darma ditemui disela seremoni kolaborasi dengan Kopi Sajen.

Hastag #Cari_Aman telah dipakai sejak lama sebagai bentuk edukasi kepada konsumen, agar senantiasa berkendara dengan mengutamakan keselamatan berkendara. Dalam kolaborasi besama dengan Kopi Sajen, Astra Motor mengusung hastag #Cari_Nyaman. Harapannya selain edukasi aman berkendara ini tetap terus diingat para konsumen Honda, konsep cari nyaman ini terus mengingatkan kaum Milenial agar terus meramaikan kawasan Citra Niaga hingga mengembalikan gelar kawasan ini menjadi ikon Kota Samarinda yang dulu pernah berjaya. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK