NEWS
DETAILS
Selasa, 21 Nov 2023 12:40 - Komunitas Honda Etam

Astra Motor Kaltim 2 mengajak komunitas sepeda motor Honda 150X, Ikatan Motor Honda Samarinda dan Awak Media dalam kegiatan yang bertajuk “Honda CB150X Jelajah Misteri - Dua Alam !”, Minggu (19/11) lalu. Acara ini bertujuan untuk menumbuhkan semangat komunitas dan meningkatkan hubungan yang baik serta solidaritas dengan komunitas dan Awak Media.

Kegiatan seperti riding dan gathering dibalut dengan kisah misteri local. Semuanya terangkum dalam kegiatan yang digelar Astra Motor Kaltim 2 selaku Main Dealer resmi sepeda motor Honda untuk area Samarinda, Bontang, Malinau, Kukar, Kutim dan Kubar. Kegiatan ini sebagai upaya Astra Motor Kaltim 2 menjaga hubungan baik kawan-kawan komunitas dan Awak Media.

Komunitas Honda CB150X Samarinda melakukan perjalanan bersama Awak Media yang dimulai dari Main Dealer Office Astra Motor menuju ke Tenggarong (Kota Raja). Agenda jelajah misteri dua alam ini dihadiri lebih 30 orang dan sangat disambut antusias para anggota Komunitas CB150X.

Sebelum bertolak ke Tenggarong, Komunitas CB150X terlebih dahulu mendapatkan informasi terkait HCID, Join Event, dan pengenalan Komunitas CB150X.

Informasi disampaikan  oleh ketua Paguyuban Ikatan Motor Honda Samarinda, Bro Edhi.

“Sebelum para komunitas menjalankan aksi jelajah misteri ini, kami dari IMHS memberikan informasi terkait pembuatan HCID, Joint Event, Safety Riding dan kegiatan Selama di Tenggarong. Kami harap, anggota komunitas dapat lebih menerapkan aksi #Cari_Aman tidak hanya bepergian bersama komunitas, tetapi juga dalam kehidupan sehari-hari,” ujar Edhi.

Kemudian, agenda Touring ke Kota Raja untuk menjelajah Misteri dengan melihat Langsung Pulau Kumala yang mempunyai berbagai cerita mistis, dilanjutkan makan malam bersama para anggota Komunitas CB150X dan Awak Media.

Fajrin Nur Huda Selaku Community Development Astra Motor Kaltim 2 hadir dalam kegiatan ini.

“Dengan Semangat Sinergi Bagi Negeri, penuh arti. Jelajah misteri dua alam bertujuan mempererat silaturahmi antara anggota komunitas serta awak media. Melalui kegiatan ini kami harap memberi pengalaman baru untuk teman-teman. Para peserta mengikuti kegiatan rolling city, kegiatan semakin seru ketika para peserta melewati jalur dan gathering tidak jauh dari tempat angker. Mereka diajak untuk menceritakan kisah-kisah mistis di lokasi tersebut. Tidak berhenti disitu, kegiatan dilanjut dengan makan malam bersama di KOPIRAL Tenggarong,” ungkapnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK