NEWS
DETAILS
Kamis, 05 Sep 2024 07:45 - Komunitas Honda Etam

Samarinda – Sambut Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas), Astra Motor Kaltim 2 bersama PT Astra Honda Motor (AHM) hadirkan Festival Hari Pelanggan Nasional Honda 2024 lewat beragam kegiatan menarik dan berkesan guna memanjakan konsumen setia sepeda motor Honda.

Hadir dengan tema “Lebih Dekat Lebih Hangat”, rangkaian Festival Harpelnas 2024 ini diawali dengan pemberian layanan service kunjung lewat Honda Care serta pengantaran unit sepeda motor secara langsung oleh manajemen Astra Motor Kaltim 2 kepada konsumen loyal yang telah dilaksanakan pada Sabtu, akhir pekan (31/08) lalu. 

Semakin meriah, tepat pada Harpelnas yang jatuh pada hari Rabu (04/09) ini, telah dihadirkan beragam kegiatan menarik seperti entertaiment performance, voucher potongan biaya servis serta pembagian tiga puluh paket sembako senilai enam puluh ribu rupiah kepada konsumen yang hadir di Dealer Astra Motor M. Yamin.

Birawa Nur Afiandi selaku Honda Customer Care Center (HC3) Manager Astra Motor Kaltim 2 mengungkapkan,  rangkaian Festival Harpelnas Honda 2024 ini menjadi salah satu momentum bagi Astra Motor Kaltim 2 bersama seluruh jaringan Dealer sepeda motor Honda dalam memberikan apresiasi langsung kepada konsumen lewat beragam aktivitas menarik.

“Dengan semangat Satu Hati, kami bersama seluruh jaringan Dealer sepeda motor Honda diwilayah Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 turut merayakan Harpelnas yang jatuh pada hari ini dengan rangkaian Festival Hari Pelanggan Nasional Honda 2024 yang akan berlangsung hingga akhir September mendatang” Ungkapnya.

“Berbagai macam kegiatan telah kami siapkan disepanjang bulan ini sebagai wujud ucapan terimakasih kami kepada pelanggan setia atas kepercayaannya dalam memilih produk sepeda motor Honda sebagai sarana berkendara sehari-hari” ungkapnya.  

Selain itu, rangkaian Festival Harpelnas ini nantinya akan dimeriahkan dengan gathering konsumen pengguna sepeda motor Honda PCX 160 dan Honda Vario 160 serta pembagaian paket sembako secara gratis yang masih akan berlangsung hingga akhir Bulan September.

Promo khusus bagi konsumsen dalam menyambut Harpelnas 2024 hadir dengan diskon anggsuran sebesar 300.000 ribu rupiah untuk pembelian sepeda motor Honda Scoopy dan Honda PCX Series serta diskon sebesar 20% untuk perawatan sepeda motor dan gratis ganti oli Mesin atau diskon sebesar 200.000 ribu rupiah untuk jasa servis di seluruh jaringan bengkel AHASS. Kedua promo spesial ini hadir khusus bagi pengguna Motorku X hingga 30 September mendatang dengan syarat dan ketentuan berlaku. 

Tak sampai disitu, voucher Astrapay hingga 500.000 ribu rupiah siap menambah keuntunganmu yang ingin melakukan pembelian sepeda motor Honda Scoopy dan Honda PCX Series secara kredit lewat angsuran FIFGROUP hingga 30 September mendatang dengan syarat dan ketentuan berlaku. Serta diskon sebesar 10% untuk pembelian Honda Genuine Accessories and Apparel hadir lengkapi promo special bagi konsumen sepeda motor Honda.

Rangkaian Festival Harpelnas 2024 ini turut dirayakan oleh seluruh jaringan Dealer sepeda motor Honda dibawah wilayah Astra Motor Kaltim 2 yakni Samarinda, Bontang, Malinau, Kukar, Kutim & Kubar lewat beragam aktivitas menarik dan layanan special bagi konsumen yang hadir hingga akhir September mendatang.

RELATED
NEWS