NEWS
DETAILS
Rabu, 16 Feb 2022 12:58 - Komunitas Honda Etam

Samarinda – Minggu, 13 Februari 2022 lalu, Grand Mahakam Community Samarinda tepat berumur 22 tahun. Club bikers pengguna dan pecinta sepeda motor berbagai varian Honda Grand yang berada di Samarinda ini biasa berkumpul atau kopi darat (Kopdar) di depan Lamin Etam atau Kantor Gubernur Kaltim, Samarinda dan Basecamp Grand Mahakam Community Samarinda jl. M Said Gg 6.

Grand Mahakam Community Samarinda merayakannya dengan mengadakan acara internal di kedai kita, basecamp dimana biasa komunitas kumpul, acara yang dilaksanakan mulai dari jam 15.00 WITA – 18.00 WITA ini  dihadiri  pula oleh pecincata motor bebek dengan berlangsung sederhana.

Acara yang digelar ini tetap menerapkan aturan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran wabah.

Seperti jaga jarak antar biker pada saat keberangkatan, menggunakan masker, tidak berjabat tangan, tidak membuat kerumunan serta mentaati aturan lalu lintas.

Untuk Rekan-rekan Komunitas Honda area Kalimantan Timur, ayo gabung Honda Community ( Komunitas Honda Etam ) dan Download HCID

CP PIC Community : 0852-4774-8862 

RELATED
NEWS