NEWS
DETAILS
Jumat, 16 Aug 2024 08:04 - Komunitas Honda Etam

Samarinda - Melanjutkan semarak perayaan HUT ke 54-Astra Motor, “Ekspedisi 54TUHATI” hadir di kota Tepian dengan mengunjungi destinasi budaya lokal bersama para perwakilan bikers sepeda motor Honda di kota Samarinda.

Mengusung semangat "Melangkah Maju Menuju Masa Depan", Ekspedisi 54TUHATI hadir sebagai rangkaian acara dalam semarak perayaan HUT ke-54 Astra Motor dengan mengunjungi 54 titik destinasi bersama 54 perwakilan komunitas sepeda motor Honda ke seluruh wilayah jaringan Astra Motor.

Melanjutkan perjalanan di kota Tepian, para riders melanjutkan semangat dengan mengunjungi beragam titik destinasi lokal kota Samarinda dan Kabupaten Kukar seperti Museum Mulawarman, Museum Kayu Tuah Himba, Desa Budaya Pampang dan Wisata Pesut Mahkota Sungai Mahakam.

Tak sampai disitu, keseruan para riders kembali berlanjut dengan mengunjungi wisata pesisir pantai Bumi Etam yakni Pantai Panrita Lopi. Pada destinasi ini, tak hanya menikmati pemandangan dan keseruan saat berada di lokasi pantai, para Riders bersama dengan awak media dan blogger vlogger yang turut meramaikan kegiatan dihari kedua ini hadir dengan aksi giat bersih lingkungan pantai.

Rangkaian kegiatan ini hadir dengan mengangkat tema kontribusi sosial Astra Motor pada pilar Kesehatan, Pendidikan, Lingkungan, Kewirausahaan dan Keselamatan Berkendara.

Darma Wijaya selaku Region Head Astra Motor Kaltim 2 mengungkapkan, Ekspedisi 54TUHATI hadir sebagai perwujudan komitmen  Astra Motor bersama seluruh pihak untuk terus memberikan dampak positif bagi generasi kini dan yang akan datang melalui produk dan layanan yang diberikan. 

“kami akan terus berupaya untuk berkomitmen memberikan dampak baik untuk generasi kini dan yang akan datang melalui produk dan layanan yang ditawarkan serta konsisten melakukan aksi sosial kepada masyarakat” ungkap Darma.

“Melalui semangat bergerak bersama untuk hari ini dan masa depan Indonesia, kami berharap Ekspedisi 54TUHATI yang hadir di kota Samarinda ini dapat membantu mendongkrak destinasi budaya lokal di Samarinda dan sekitarnya, sehingga nantinya bisa berdampak positif bagi masyarakat dan lingkungan” tutup Darma.

Intip keseruan Ekspedisi 54TUHATI yang hadir dikota Samarinda dengan mengunjungi link berikut ini atau dengan melakukan scan pada QR Code berikut.

Link : https://bit.ly/54TUHATISMR

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK