NEWS
DETAILS
Senin, 20 Jul 2020 08:39 - Komunitas Honda Etam

Samarinda, (Sabtu, 18/07/20) Untuk menjaga tetap solid dan juga menjalin silaturahmi CRF Owner Samarinda, mengadakan agenda Latihan bersama. Selama beberapa bulan ini CRF Owner Samarinda mentiadakan mulai dari Kegiatan Kopdar, Touring dll. Membuat kegiatan CRF Owner Samarinda seperti pasif.

Sebagian member CRF Owner Samarinda sepakat ingin mengadakan kegiatan Latihan Fisik melalui kegiatan latihan bersama dengan Team Mandiri Jaya Motor di Sirkuit Kalan pada hari sabtu lalu.

Angger Sekjen CRF Owner Samarinda mengatakan, dengan kita berlatih berkendara di sirkuit, kita bsa menguji kelihaian kita dalam berkendara mau itu dengan kecepatan tinggi maupun rendah. Selain Hobby juga dan menjaga stamina untuk tetap Fit, karena inilah wadahnya untuk memacu kendaraan dan mengasah skill. Sirkuit Kalan memang sudah tempatnya memacu kendaraan kita dengan kecepatan tinggi untuk menguji skill dan adrenalin kita dalam berkendara dan tetap Safety.

Sesuai moto Honda #cari_aman maka kami sarankan jika ingin adu kecepantan dan skill di sirkuitlah tempatnya.

Acara yang digelar ini tetap menerapkan aturan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran wabah.

Seperti jaga jarak antar biker pada saat keberangkatan, menggunakan masker, tidak berjabat tangan, tidak membuat kerumunan serta mentaati aturan lalu lintas.

Untuk Rekan-rekan Komunitas Honda area Kalimantan Timur ayo gabung Honda Community ( Komunitas Honda Etam ) dan Download HCID

CP PIC Community : 0852-4774-8862

https://linktr.ee/Hondaetamkaltim

 

RELATED
NEWS