NEWS
DETAILS
Selasa, 30 Jul 2024 08:06 - Komunitas Honda Etam

Samarinda - Astra Motor Kaltim 2 kembali perkuat solidaritas antar komunitas sepeda motor Honda lewat gelaran acara bertajuk “Mabar Varian PCX” pada minggu  (29/07) akhir pekan lalu. 

Hadir sebagai ajang kumpul bersama bagi para komunitas sepeda motor Honda PCX yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Samarinda (IMHS), gelaran Mabar Varian PCX ini sukses mendekatkan sepeda motor Honda PCX bersama para komunitas Honda di Samarinda.
 
Kegiatan yang dihadiri oleh komunitas PCX Owner, HPCI Tenggarong dan IMHS ini sukses mempererat tali silahturahmi antar sesama anggota komunitas Honda sekaligus sebagai wadah bagi para pecinta sepeda motor Honda untuk berkumpul dan berbagi pengalaman bersama saat menggendarai sepeda motor Honda PCX kesayangan.

Berbagai kegiatan menarik diselipkan gun memeriahkan acara, salah satunya adalah kompetisi “Mobile Legends” yang terbuka bagi para komunitas motor Honda. Kompetisi ini tidak hanya memberikan keseruan bagi para peserta, tetapi juga menjadi sarana untuk menunjukkan keterampilan dan strategi bermain Mobile Legends. 

Tak hanya itu, Astra Motor Kaltim 2 juga menggelar kegiatan rolling city bersama komunitas motor Honda dengan titik start dari Warehouse Astra Motor Kaltim 2 menuju Cafe Pucuk Daun, Samarinda. Para peserta diajak untuk berkeliling kota dengan menggunakan sepeda motor Honda, menunjukkan kebersamaan dan kekompakan antara komunitas, serta aktivitas melakukan tapping HCID pada event ini sekaligus refreshment poin serta edukasi safety riding #Cari_Aman.

Fajrin Nur Huda selaku Safety Riding Officer dan Community Development menyebutkan, acara ini sebagai wadah bagi komunitas sepeda motor Honda untuk berkumpul dan saling berbagi pengalaman. Melalui kegiatan kreatif ini, ia berharap dapat mempererat tali silaturahmi antar anggota komunitas serta terus mempromosikan budaya berkendara yang aman ke masyarakat.

“Dengan semangat satu hati, melalui kegiatan ini peserta kami berharapkan dapat menjadi pengalaman yang berbeda dan berkesan bagi komunitas Honda, serta memberikan kesempatan kepada para pecinta sepeda motor Honda untuk merasakan sensasi berkendara yang selalu #Cari_ Aman dan menyenangkan dengan produk-produk terbaru dari Honda,” Tutup Fajrin.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK