NEWS
DETAILS
Jumat, 01 May 2020 20:27 - Komunitas Honda Etam

Samarinda, 01 Mei 2020 – Sesuai dengan Semangat Satu hati, CBR Club Indonesia Region Samarinda melakukan kegiatan Community Sosial Responsibility (CSR).

CCI Samarinda melakukan Kegiatan Community Sosial Responsibility (CSR) dengan membagikan sembako ke masyaraka umum, dan pedagang kecil di sepanjang jalan yang dilalui komunitas CBR ini. Start kegiatan dimulai dari salah satu member tempat pengumpulan sembako dari rekan-rekan anggota CCI Samarinda kemudian keliling dari Jl. Rapak Indah, Teuku Umar, MT Haryono, Suryanata, Ringroad, AW Syahranie, PM Noor, Sentosa, Merdeka, Muso Salim, Tepian, dan finish Masjid di Karang Asam.

Haspar selaku Sekjen CCI Samarinda mengatakan aksi kecil ini setidaknya dapat membantu mereka, khususnya yang kita sasar tadi karena terdampak adanya covid 19, karena pendapatan mereka pasti berkurang dan juga untuk memotivasi club club lain untuk berbuat hal yang positif.

Tidak lupa pun saya berterima kasih kepada teman-teman yang telah turut memberikan uluran tangannya untuk membantu meringankan masyarakat Samarinda dalam menghadapi Covid-19 ini baik berupa materi, barang, pikiran dan tenaga dalam Kegiatan CSR ini,” ungkap Haspar.

Anto selaku Ketua CCI Samarinda menambahkan bantuan ini jangan di liat dari nilai nominalnya tetapi kepedulian member dan calon member CCI Samarinda terhadap dampak dari pandemi covid 19.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK