NEWS
DETAILS
Kamis, 20 Jul 2023 14:44 - Komunitas Honda Etam

Samarinda, 20 Juli 2023 – Sebagai wujud kepedulian kepada masyarakat, kali ini Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 bersama dengan Satlantas Polresta Samarinda, Dinas Perhubungan Kota Samarinda, Kita Garage dan PCX Owner Samarinda melakukan Campaign Safety Riding dengan memasang himbauan di area Tanjakan Terjal Kota Samarinda.

Astra Motor Kaltim 2 terus menggaungkan kampanye safety riding “#Cari_aman” yang bertujuan menciptakan kondisi aman bagi semua pengguna jalan, mulai dari pengendara dan penumpang, pengguna kendaraan lainnya, hingga pejalan kaki.

Untuk kegiatan Community Social Responsibility (CSR) kali ini, Astra Motor Kaltim 2 bekerjasama dengan Satlantas Polresta Samarinda, Dinas Perhubungan Kota Samarinda, Kita Garage dan PCX Owner Samarinda memasang rambu himbauan di Jl. MT. Haryono, Jl. P. Suryanata dan Jl. Otto Iskandardinata Kota Samarinda, kalimantan Timur.

Dalam kesempatan ini, Moch. Erlan mengatakan, pihaknya sangat mengapresiasi bantuan yang sudah diberikan oleh Astra Motor Kaltim 2. 

“Saya mengucapkan terima kasih atas bantuan rambu himbauan yang telah terpasang di Jl. MT. Haryono, Jl. P. Suryanata dan Jl. Otto Iskandardinata Kerjasama Astra Motor kaltim 2, Satlantas Polresta Samarinda, Kita Garage dan PCX Owner Samarinda. Kami berharap kedepan, dari CSR program yang dilakukan Astra Motor Kaltim 2 dapat membantu meningkatkan tata tertib lalu lintas dan keselamatan transportasi.”

Sementara Yehezkiel Felix selaku Marketing Manager Astra Motor Kaltim 2 mengungkapkan, “Kegiatan ini merupakan wujud dari tanggung jawab sosial dan sekaligus merupakan perwujudan dari Filosofi Honda “Respect For Human Life” Menghargai Nilai Kehidupan Manusia menjadi dasar prinsip Honda dengan campaign #Cari_Aman Saat Naik Motor. Harapan kami dengan adanya rambu himbauan jalan akan meminimalisir kemungkinan terjadinya kecelakaan sehingga dapat mendukung mobilitas masyarakat sekitar.”

Brigpol Eldin Purbaya, SH selaku Kamsel Sat Lantas Polresta Samarinda mengatakan terima kasih telah ikut peduli keselamatan masyarakat di kota Samarinda, dukungan semua pihak sangat dibutuhkan untuk meminimalisir tingkat kecelakaan.

“Kami berharap dengan adanya pemasangan imbauan serta sosialisasi yang dilakukan kepada masyarakat dapat menekan angka kecelakaan di Kota Samarinda.” Tutup Brigpol Eldin Purbaya, SH.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK