NEWS
DETAILS
Rabu, 22 Apr 2020 07:24 - Komunitas Honda Etam

Samarinda–Dengan Semangat Satu Hati, Astra Motor Samarinda berkomitmen menjadi partner hidup serta senantiasa mendukung konsumen Honda dalam meraih cita-cita dan mimpi.

Honda akan terus memberikan pelayanan terbaik dengan memprioritaskan kesehatan dan keselamatan bersama. Selain memberikan penawaran special dalam pembelian sepeda motor Honda dan juga pelayanan servicenya, Astra Motor Samarinda melakukan kegiatan Corporate Sosial Responsibility (CSR).

Bersama-sama dengan komunitas Ikatan Motor Honda Samarinda (IMHS), CRF Owner Samarinda serta support dari berbagai Komunitas lainnya diantaranya IOF Pengda KalTim, TDI Samarinda, Feroza Samarinda, Komunitas OMDO dan TLCI Samarinda melakukan kegiatan Corporate Sosial Responsibility (CSR) dengan membagikan 200 paket sembako ke masyarakat umum, pekerja pemecah batu yang berada di Gunung Cermin hingga Batu Besaung, lalu di pesantren Syaichona Cholil Samarinda, Minggu (20/4/2020).

 

Tidak hanya membagikan sembako PIC Community Main Dealer Astra Motor Samarinda Fajrin Nur Huda mengatakan para komunitas yang bergabung juga melakukan penyemprotan disenfektan ke sekitar area rumah warga. 

“Kegiatan ini sebagai bentuk peduli kami kepada masyarakat di kota Samarinda karena begitu banyak masyarakat yang merasakan dampak dari Covid-19 ini. Tidak lupa pun saya berterima kasih kepada teman-teman komunitas yang telah turut memberikan uluran tangannya untuk membantu meringankan masyarakat Samarinda dalam menghadapi Covid-19 ini baik berupa materi, barang, pikiran dan tenaga dalam Kegiatan CSR ini,” ungkap Fajrin.

RELATED
NEWS