NEWS
DETAILS
Senin, 05 Jun 2023 17:48 - Komunitas Honda Etam

Bontang, 03 Juni 2023 – Dalam rangka Anniversary 1 Dekade Honda Streetfire Community Bontang bersama Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 menggelar kegiatan Celebration Anniversary dan Community Social Responsibility (CSR) Sabtu (03/06/2023).

Kegiatan CSR ini diikuti perwakilan dari anggota komunitas Honda Streetfire Community Bontang, diawali dengan berkumpul di Basecamp Honda Streetfire Community Bontang kemudian riding bersama menuju pondok pesantren darul qurro tanjung laut bontang selatan sebagai lokasi kegiatan CSR, kegiatan yang dilakukan adalah doa bersama kemudaian penyerahan donasi berupa sembako, buah-buahan, makanan dan susu bayi, dan lainnya kepada pengurus pondok.

Beragam acara digelar dalam kegiatan ini. Mulai dari ajang gathering, safety riding, lapak makanan, merchandise, kontes modifikasi hingga hiburan artis lokal.

 "Dalam rangka Anniversary 1 Dekade Honda Honda Streetfire Community Bontang ini, kami ingin komunitas tidak hanya merayakannya dengan dengan hanya melakukan kegiatan Hiburan dan Touring saja namun mengajak untuk tetap peduli dan berbagi kepada sesama yang membutuhkan." ujar Fajrin, Community Main Dealer Astra Motor Kaltim 2.

Rusdi selaku perwakilan dari Honda Streetfire Community Bontang menambahkan momen anniversary tersebut diharapkan menjadi ajang silaturahmi antaranggota komunitas serta mempererat kekompakan sebagai sesama pengguna motor Honda.

“Saya juga mengucapkan terima kasih atas support Astra Motor Kaltim 2 yang turut serta membantu sehingga kegiatan CSR ini berjalan baik,” ungkap Rusdi.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK