NEWS
DETAILS
Jumat, 11 Dec 2020 16:41 - Komunitas Honda Etam

Bubuhan Honda Etam – Dalam rangka menekan angka kecelakaan berkendara, Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 melakukan Corporate Social Responsibility (CSR) terhadap keselamatan pengguna jalan raya khususnya pengendara sepeda motor di  Bontang, pada Kamis, 10/12/2020.

CSR yang dilakukan adalah membuat sebuah penanda di jalan raya yakni #Cari_Aman Helm Keselamatan Untuk Berkendara. Pada kegitan kali ini, Instructor Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 bersama dengan Paguyuban Honda Bontang bekerjasama dengan Kasatlantas Polres Bontang untuk melakukan simbolis penyerahan CSR.

“Astra Motor Kaltim 2 tidak hanya melakukan kampanye keselamatan dalam berkendara, khususnya pengendara sepeda motor dengan edukasi tetapi juga membuat simbolis hashtag (#) Cari_Aman Helm Keselamatan Untuk Berkendara,” Kata Fajrin Nur Huda yang merupakan Instructor Safety Riding Main Dealer Astra Motor Kal-Tim 2.

Campaign #Cari_aman ini, sasarannya adalah masyarakat agar lebih meningkatkan kesadaraan mengenai keselamatan berkendara, keselamatan sebagai hal utama dalam berkendara dan masyarakat lebih memahami pentingnya kelengkapan saat berkendara agar terhindar dari cidera yang lebih parah saat terjadi kecelakaan.

“Kegiatan CSR ini memperkuat komitmen perusahaan dalam kampanye keselamatan berkendara untuk mendukung terciptanya budaya aman dan nyaman berkendara di tengah masyarakat,” kata dia.

Sementara itu, Kasatlantas Polres Bontang AKP Imam Safi’i mengatakan ke depannya pihaknya ingin melahirkan sebanyak mungkin duta keselamatan berkendara dari campaign #cari_aman gunakan Helm untuk keselamatan berkendara ini, menyempurnakan apa yang sudah kami lakukan selama ini bersama para pamangku kepentingan di bidang safety riding.

“Ke depannya kegiatan seperti ini perlu lebih sering dilakukan untuk menyempurnakan apa yang sudah kami lakukan selama ini dengan pemangku kepentingan di bidang safery riding,” kata Akp Imam Safi’i Kasatlantas Polres Bontang.

Dia melanjutkan, keselamatan berlalu lintas sangat perlu dipahami masyarakat kota Bontang. Oleh karena itu, pihaknya merangkul Komunitas Motor Honda yang tergabung di Paguyuban Honda Bontang, akan menjadi pelopor keselamatan berkendara di jalan raya.

 

Untuk Rekan-rekan Komunitas Honda area Kalimantan Timur, ayo gabung Honda Community ( Komunitas Honda Etam ) dan Download HCID

CP PIC Community : 0852-4774-8862

 

RELATED
NEWS