NEWS
DETAILS
Minggu, 21 Feb 2021 16:43 - Komunitas Honda Etam

Kutai Kertanegara – Seperti yang kita ketahui banyak kegiatan yang tertunda bahkan tidak dapat dilaksanakan, hingga aktivitas komunitas pun terhambat beberapa pekan. Meskipun demikian  Komunitas Scoopy Muara Jawa perlahan sudah mulai melakukan kegiatan kecil-kecilan yaitu terutama kegiatan kopdar internal Scoopy Muara Jawa.

Scoopy Muara Jawa  tetap semangat kopdar walaupun kondisi kopdarnya berbeda saat ini ada cara cara dan syarat-syarat yang harus dilakukan yaitu "Protokol Kesehatan" harus mematuhi aturan pemerintah. 19/02/21 Scoopy Muara Jawa sepakat untuk tetap menjalankan agenda kopdar dengan mematuhi aturan protokol kesehatan guna kebaikan dan kesehatan bersama, silahturahmi tetap terjalin dan tidak adanya paksaan mengenai kopdar di pandemi ini, apabila ada yang mau gabung join kopdar dipersilahkan. 

Acara yang digelar ini tetap menerapkan aturan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran wabah.

Seperti jaga jarak antar biker pada saat keberangkatan, menggunakan masker, tidak berjabat tangan, tidak membuat kerumunan serta mentaati aturan lalu lintas.

Untuk Rekan-rekan Komunitas Honda area Kalimantan Timur, ayo gabung Honda Community ( Komunitas Honda Etam ) dan Download HCID

CP PIC Community : 0852-4774-8862 

RELATED
NEWS