NEWS
DETAILS
Senin, 19 Sep 2022 14:08 - Komunitas Honda Etam

Samarinda- Menggelar ADV Urban Exploride untuk komunitas Honda ADV. Kegiatan bukan hanya touring tetapi dengan niat membangkitkan destinasi wisata yang ada di Kutai Kartanegara.
Riding, gathering dan dukung sektor pariwisata. Semuanya terangkum dalam kegiatan yang digelar Main Dealer sepeda motor Honda Astra Motor Kaltim 2 selaku Main Dealer resmi sepeda motor Honda area Samarinda, Bontang, Malinau, Kukar, Kutim dan Kubar mengajak konsumen, komunitas Honda ADV Dan Ikatan Motor Honda Samarinda dalam acara ADV Urban Exploride di Pantai Sambera, Minggu (18/9/2022).


Selaku pembina komunitas Honda yang tergabung Ikatan Motor Honda Samarinda (IMHS), Astra Motor Kaltim 2 selalu mengutamakan kegiatan yang dapat menguntungkan banyak kelompok. Hal tersebut terangkum dalam kegiatan “ADV Urban Exploride”. Kegiatan ini mengajak pecinta Honda ADV yang tergabung dalam Honda ADV Indonesia (HAI) Chapter Samarinda dengan beberapa kegiatan positif.
“Jadi tidak hanya sekedar kumpul dan touring saja, kami selalu berusaha untuk ciptakan kegiatan positif dan dapat memberikan manfaat untuk orang banyak,” jelas Fajrin Nur Huda, Community Development Astra Motor kaltim 2.


ADV Urban Exploride berlangsung Minggu lalu dengan start awal di Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 di Samarinda dan Finish di Pantai Sambera, Muara Badak, Kutai Kartanegara. Seluruh peserta yang ikut diwajibkan telah melakukan vaksin yang dibuktikan melalui aplikasi peduli lindungi. “Bergerak dengan perhatian khusus protokol kesehatan, kami bersama komunitas Honda akan mulai bergerak untuk memberikan manfaat yang lebih baik untuk orang banyak,” tutup Fajrin.
Setelah peserta dilepas, langsung disuguhkan dengan lalu lintas yang padat dan bergelombang. Nyatanya All New Honda ADV 160 dapat menaklukkan jalanan dengan mulus dan nyaman.
Salah satu konsumen Honda ADV 160, Taufik mengatakan All New Honda ADV 160 lebih bertenaga dan terasa lincah saat dikendarai.

RELATED
NEWS