NEWS
DETAILS
Rabu, 16 Oct 2024 09:16 - Komunitas Honda Etam

Perwakilan Ikatan Motor Honda Samarinda (IMHS) , Paguyuban Honda bontang (PHB) dan Paguyuban Motor Honda Sangatta (PMHS), paguyuban bikers Honda yang berada di Kalimantan Timur tidak mau ketinggalan momen bersejarah gelaran Honda Bikers Day (HBD) Soundtrack of Brotherhood yang berlangsung di Banjarbaru, Kalimantan Selatan, Sabtu (12/10).

Antusias yang tinggi mereka tunjukan dengan memberangkatkan anggotanya untuk menghadiri gathering akbar regional bikers Honda tersebut. Mereka adalah bikers pengguna berbagai tipe dan varian motor Honda, mulai dari Honda Beat, Honda Vario,Honda PCX, Honda CB150 Streetfire, Honda CBR, Honda CB150X dan Honda ADV160 dan lainnya.

Selain menghadiri HBD, anggota Honda Etam ini juga menjalankan misi untuk lebih memperkenalkan masing-masing paguyuban dengan bersilaturahmi dengan bikers luar daerah,  termasuk singgah di main dealer Honda yang mereka lalui.

Rombongan berangkat dimulai dari tanggal 10 Oktober 2024 menghadiri HBD Regional kalimantan di Banjarbaru. Dari PMHS diwakili oleh Honda Vario Club Sangatta, Dari PHB diwakili Oleh Bontang Motor BeAT Rider, Streetfire Community Bontang, Dari IMHS diwakili Oleh CBR CLub Indonesia Regional Samarinda, CBR Community Samarinda, CB150X Chapter Samarinda, Honda BeAT Club Samarinda, Honda PCX Club Indonesia Chapter Samarinda, Rider Club Blade Pesut Mahakam, Supra Fans Community

Acara Honda Bikers Day ini merupakan agenda rutin tahunan yang pada tahun 2024 ini digelar di Kalimantan Selatan untuk regional Kalimantan.

Adapun Honda Bikers Day ini menampilkan berbagai kegiatan menarik, termasuk Bikers Gathering, Games & Kompetisi Bikers, Doorprize, Poundfit, serta penampilan dari Iis Permatha, Vexia, serta artis nasional, Virzha.

Kegiatan ini bertujuan untuk memperkuat tali persaudaraan di antara para penggemar sepeda motor Honda dan komunitas bikers.

Dukungan dari berbagai pihak, termasuk Astra Motor, BRI, FIFGroup, Adira Finance, OTO Finance, Pop Mie, Kapal Api, dan lainnya menjadikan acara ini lebih meriah dan berkesan.

Kegiatan ini juga sejalan dengan kampanye Sinergi Bagi Negeri, yang bertujuan untuk membangun kesadaran dan kebersamaan di kalangan masyarakat.

Fajrin Nur Huda selaku Community Development Astra Motor Kaltim 2 mengatakan HBD Regional Kalimantan 2024 melibatkan Ribuan lebih bikers dari berbagai komunitas dan pecinta sepeda motor Honda .

 

RELATED
NEWS