NEWS
DETAILS
Senin, 14 Mar 2022 09:55 - Komunitas Honda Etam

Kemarin pada tanggal 13 Maret 2022 Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 di Samarinda, menggelar kegiatan Kopdar Gabungan Ikatan Motor Honda Samarinda. Kegiatan kopdar gabungan ini ditujukan untuk ajang saling silaturahmi dan kordinasi antar komunitas serta refreshmen HCID.

Rekan-rekan Komunitas yang datang diantaranya :
1. CBR Club Indonesia Region Samarinda
2. Vario Fighter
3. Honda Vario Community Samarinda
4. CBR Community Samarinda
5. PCX Owner Samarinda
6. HPCI Samarinda Chapter
7. Samarinda Honda Owner (C Series)
8. BeAT Borneo Community Samarinda
9. CB SAmarinda
10. Supra Fans Community
11. Tiger Community Samarinda
12. Honda Streetfire Community Samarinda
13. CRF Owner Samarinda
14. Samarinda Scoopy Club
15. HAI Samarinda Chapter
16. Grand Mahakam Community

Kopdar gabungan ini membahas tentang pendaftaran HCID yang dilakukan melalui website https://www.astra-honda.com dan bisa masuk melalui No. hanphone, Email, Facebook dan Twitter oleh karena itu perlu adanya sosialisasi yang baik dari Main Dealer ke paguyuban nya serta member komunitas.

Fajrin Nur Huda Selaku Community Development Astra Motor Kaltim 2 mengatakan HCID (Honda Community ID) adalah program loyalitas khusus member atau anggota Komunitas Honda sekaligus sebagai identitas yang memberikan manfaat berupa informasi, berita, dan juga poin loyalitas yang dapat ditukarkan dengan merchandise seputar motor serta apparel resmi Honda.



Anda bisa mengakses laman website Astra-honda.com/Community dengan menggunakan akun media sosial Facebook, Instagram, dan Gmail. Banyak keuntungan yang bisa di dapatkan, diantaranya :

a. Memiliki virtual ID sebagai identitas bikers Honda.

b. Mendpatkan poin membership saat pertama kali daftar, ketika datang ke event Honda, saat  bermain games di aplikasi, saat mengikuti quiz online di official media sosial Honda Community, dan saat mengisi survey.

c. Poin tersebut dapat ditukarkan dengan barang seputar bikers, mulai dari Helm exclusive, jacket, tas, t-shirt, dsb.  list penukaran barang dapat diakses di menu redeem poin.

d. Menjadi presensi pendaftaran di event resmi Honda yang dilakukan oleh Astra Honda Motor atau jaringan main dealer Honda.

e. Mendapat info menarik seputar komunitas dan produk Honda.

Dalam pelaksanaannya Fajrin juga menegaskan bahwa kegiatan Kopdargab ini tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat untuk mencegah penularan Covid-19. "Pelaksanaannya dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan yang telah ditetapkan seperti jaga jarak, memakai masker, pengecekan suhu, dan persiapan yang telah dilakukan," tutup Fajrin.

 

 

RELATED
NEWS