NEWS
DETAILS
Selasa, 06 Jul 2021 12:45 - Komunitas Honda Etam

Astra Motor Kaltim 2 selaku Main Dealer resmi sepeda motor Honda area Samarinda, Bontang, Malinau, Kukar, Kutim dan Kubar mengajak komunitas Honda Vario dalam acara “Vario Perfect Ride“. Bertempat di TCO coffe , tanggal 04 Juli 2021, Sebanyak 50 peserta yang tergabung dalam grey_fitproject, vario_fighter, sultan_etam_comunity, hvcsamarinda, vci_samarinda, vbcs_samarinda, mengikuti serangkaian acara dengan protokol kesehatan.

Kegiatan ini juga dihadiri kawan – kawan dari penghobby Photographer @projectunfriend @ord.projects @sukapotraitproject @novaarnold. Mereka biasa menyalurkan hobby dengan memphoto anak-anak bikers yang riding saat sunmori.

Community Development Astra Motor Kaltim 2 ,Fajrin Nur Huda mengatakan dalam acara ini kami ingin mengenalkan secara langsung komunitas-komunitas Vario yang ada di samarinda. Harapannya komunitas Honda Vario di samarinda dan sekitarnya dapat bersillaturahmi, juga menjunjung tinggi solidaritas antar komunitas. 


Rangkaian acara dari lokasi start di Astra Motor Kaltim 2 kemudian Rolling City menuju TCO Coofe Bangeris, kemudian lanjut Photo Season dan gathering.

Dalam pelaksanaannya Fajrin juga menegaskan bahwa kegiatan Vario Perfect Ride ini tetap menerapkan protokol kesehatan secara ketat untuk mencegah penularan Covid-19. ”Pelaksanaannya dengan tetap menerapkan protokol Kesehatan yang telah ditetapkan seperti jaga jarak, memakai masker, pengecekan suhu, dan persiapan yang telah dilakukan.” Tutup Fajrin

Berbagai macam tampilan modifikasi motor vario menambah semangat photograper untuk mengabadikan moment ini. Peserta dari komunitas vario pun merasa senang ikut di acara ini karena bisa bersilaturahmi dan ikut di rangkaian acara.


Rayhan perwakilan Vario Fighter mengatakan bahwa senang sekali bisa hadir hari ini, ikut riding sore bareng, kemudian ada photo season dan juga gathering bersama komunitas lainnya.

Ari Perwakilan Greyfit project menambahkan “kami berharap Honda dapat sering mengadakan kegiatan seperti ini dan komunitas yang belum hadir bisa join di next event, Vario.. Salam Satu Hati.” Tutupnya

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK