NEWS
DETAILS
Senin, 14 Dec 2020 07:24 - Komunitas Honda Etam

SERANGKAIAN kegiatan seru digeber Astra Motor Kaltim 2 menyambut weekend kali ini. Main dealer sepeda motor Honda ini secara resmi mengenalkan rilisan varian teranyar Honda Scoopy. Dikonsep secara daring, tepat pukul 20.00 Wita, Sabtu (12/12) event Virtual Launching All New Honda Scoopy resmi digelar.

Ya, siapa yang tak kenal dengan Honda Scoopy? Skutik Honda yang memiliki desain retro namun memiliki sentuhan modern dalam fitur-fiturnya. Peluncuran All New Honda Scoopy kali ini kian meriah dengan penampilan dari Batara Band. Dipandu MC Caca Rischa, sejumlah promo menggiurkan ditawarkan dalam acara yang juga menyuguhkan pameran virtual yang bisa dikunjungi melalui link www.hondaetamkaltim-expo.com mulai 12-15 Desember tersebut.

Berbagai kuis dan give away menarik pun diinformasikan secara langsung melalui akun media sosial Facebook dan Instagram @hondateamkaltim dalam launching berdurasi selama 60 menit itu. All New Honda Scoopy diluncurkan dengan mengadopsi perubahan menyeluruh pada desain, mesin, rangka, dan fitur canggihnya. Hadir dengan desain terbaru dan garis bodi S (shape) serta desain lekukan modern yang semakin menguatkan kesan unik dan berbeda. Desain lampu depan dan belakang juga mengalami perubahan yang semakin memperkuat simbol khas dari Honda Scoopy.

Model ini juga kini disematkan mesin generasi terbaru 110cc dengan pengaplikasian teknologi frame (rangka) baru eSAF (enhanced Smart Architecture Frame). Fitur unggulan lain menjadi andalan generasi terbaru Scoopy ini seperti pengisi daya baterai ponsel jenis USB (USB charger), serta pilihan tipe baru dengan penyematan fitur Smart Key.

Penyematan Smart Key Sistem untuk tipe terbaru (tipe Smart Key) hadir terintegrasi dengan Answer Back System dan Anti Theft Alarm sehingga semakin menunjang keamanan serta kemudahan. USB Charger model terbaru pada console box dapat dimanfaatkan pengendara untuk pengisian baterai ponsel secara lebih praktis tanpa perlu menggunakan tambahan adapter. Skutik populer ini menjadi trendsetter di kelasnya untuk penyematan fitur charging model ini.

Darma Wijaya selaku Region Head Astra Motor Main Dealer Kaltim 2 mengatakan sejak diluncurkan pada 2010, Honda Scoopy memiliki daya tarik tersendiri bagi para pecinta skutik unik dan fashionable. Hal ini mengantarkan Honda Scoopy menjadi salah satu model skutik terfavorit di Indonesia.

“Meski kondisi pandemi, permintaan Honda Scoopy tetap stabil dan dapat mencapai 1.000 unit per bulan. Hadirnya All New Honda Scoopy ini kami yakin akan semakin menguatkan pasar Scoopy khususnya wilayah kami,” ujar Darma.

Kombinasi panel meter analog dan digital kini hadir dengan layar LCD yang lebih besar sehingga mampu menyajikan informasi lebih beragam. Di antaranya penunjuk waktu digital, konsumsi bahan bakar rata-rata dan real time. Kemudian tripmeter, indikator Smart Key dan penggunaan baterai (khusus untuk tipe Smart Key), serta mempertahankan indikator ECO sebagai panduan berkendara efisien.

Fitur baru lainya adalah Multi Function Hook yang bermanfaat untuk menggantungkan barang bawaan secara praktis dengan desain dapat ditutup apabila tidak digunakan. Memiliki kapasitas tangki 4,2 liter, All New Honda Scoopy dapat menempuh jarak 59 km per liter. Melalui pengaktifan fitur ISS (metode ECE R40) dengan metode pengetesan EURO 3 menjadikan skutik popular ini semakin efisien, lebih responsif, dan juga ramah lingkungan.

Ditawarkan dengan 4 varian dan 8 pilihan warna, menjadikan model ini semakin atraktif dengan hadirnya desain dan warna terbaru yang telah disesuaikan karakter pengendara yang beragam. Sekaligus menjadikan model ini trendsetter di kelasnya. Varian Sporty hadir dengan dua pilihan warna yaitu Sporty Red dan Sporty Black. Sedangkan varian Fashion hadir dengan warna Fashion Blue dan Fashion Cream yang di bandrol dengan harga Rp. 21.170.000.

Sementara itu untuk varian Stylish dan Prestige, yang merupakan varian teranyar dari All New Honda Scoopy, telah dilengkapi Smart Key sistem. Kedua varian terbaru ini memiliki pilihan warna Stylish Brown dan Stylish Red untuk varian Stylish dan Prestige White dan Prestige Black untuk varian Prestige yang di bandrol dengan harga Rp. 21.970.000.

Pelanggan setia Honda juga bisa dapatkan aksesori dan apparel Honda Scoopy di seluruh jaringan Honda terdekat wilayah Samarinda, Kutai Kartanegara, Kutai Timur, Kutai Barat, Bontang, dan Malinau dan dapatkan promo diskon up to 15 persen. Pembelian Sepeda Motor All New Honda Scoopy juga memiliki Garansi PGM FI 5 Tahun atau 50.000 KM, jaminan Mesin 3 Tahun atau 30.000 KM dan Garansi Rangka/Kelistrikan 1 Tahun atau 10.000 KM. Garansi ini berlaku di puluhan Jaringan AHASS selaku Bengkel Resmi Sepeda Motor Honda yang tersebar di Seluruh Wilayah Astra Motor Kaltim 2.

Untuk semua pelanggan setia Honda agar dapat selalu terhubung di situasi darurat, Astra Motor Kaltim 2 juga menyediakan Layanan Honda Care untuk Area Samarinda dan Kutai Kartanegara. Honda Care adalah Fasilitas Layanan Road Emergency yang di berikan kepada pengguna sepeda motor Honda yang mengalami kendala ataupun gangguan saat berkendara di jalan raya, untuk mengunakan layanan ini konsumen dapat menghubungin 0811-55800-80. 

Untuk Rekan-rekan Komunitas Honda area Kalimantan Timur, ayo gabung Honda Community ( Komunitas Honda Etam ) dan Download HCID

CP PIC Community : 0852-4774-8862

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK