NEWS
DETAILS
Minggu, 06 Dec 2020 13:22 - Komunitas Honda Etam

Samarinda, 05 Desember 2020 - Kembali PCX Owner Samarinda mengadakan kegiatan sosial kepada masyarakat. Kegiatan ini berupa penyerahan bantuan berupa uang tunai, bahan sembako, serta barang kebutuhan lainnya. Kali ini bertempat di rumah lansia dan yatim piatu FJDK yg berlokasi di jalan M.Said gg 4 kecamatan sungai kunjang, Kota Samarinda.

Kegiatan diawali dengan briefing di taman samarendah. Dipimpin langsung oleh Ketua PCX Owner Samarinda yaitu Djumadil Fitriansyah yang biasa di sapa IFo .Tak lupa didalam briefing Ketua PCX Owner Samarinda menyampaikan kepada kawan-kawan yang ikut menyerahkan bantuan agar memperhatikan protokol kesehatan masing-masing.

Sesampainya di lokasi, bantuan langsung diserahkan kepada pengurus Rumah Lansia dan dan Yatim Piatu FJDK.

IFO selaku ketua PCX Owner Samarinda mengatakan kegiatan sosial ini merupakan kegiatan rutin PCX Owner Samarinda. Selain bertujuan untuk menumbuhkan rasa kepedulian dari anggota kepada sesama, kegiatan ini juga mempertegas bahwa komunitas bukan hanya sebagai ajang menyalurkan hobi saja melainkan juga berguna bagi masyarakat.

Acara yang digelar ini tetap menerapkan aturan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran wabah.

Seperti jaga jarak antar biker pada saat keberangkatan, menggunakan masker, tidak berjabat tangan, tidak membuat kerumunan serta mentaati aturan lalu lintas.

Untuk Rekan-rekan Komunitas Honda area Kalimantan Timurayo gabung Honda Community ( Komunitas Honda Etam ) dan Download HCID

CP PIC Community : 0852-4774-8862

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK