NEWS
DETAILS
Sabtu, 11 Jul 2020 08:18 - Komunitas Honda Etam
Samarinda–Main Dealer Astra Motor Samarinda terus mengkampanyekan Cari_Aman melalui edukasi via digital kepada masyarakat terutama pelajar yang ada di Sekolah Menengah Atas maupun Sekolah Menengah Kejuruan di wilayah operasional main dealer, yakni Samarinda, Kutai Kartanegara, Kutai Barat, Bontang, Kutai Timur dan Malinau.
 
Namun ditengah anjuran pemerintah untuk tetap menjaga jarak edukasi belajar teori safety riding dilakukan via digital melalui Live Instagram di akun resmi https://www.instagram.com/hondaetamkaltim/?hl=id. Dengan mengusung tema “Ngoprek Honda Etam”, acara ini dilaksanakan selama 1 jam, setiap Senin pukul 11.00-12.00 Wita.
 
Main Dealer Astra Motor Samarinda

Live Instagram di akun resmi @Hondaetamkaltim. Dengan mengusung tema “Ngoprek Honda Etam”, acara ini dilaksanakan selama 1 jam, setiap Senin pukul 11.00-12.00 Wita.

 
Berkolaborasi dengan Sekolah SMK/SMA Negeri maupun Swasta di area operasional Main Dealer Astra Motor Samarinda. Instruktur Safety Riding, Fajrin Nurhuda mengatakan kegiatan Live Instagram tim Safety Riding ini disambut dengan sangat baik oleh pihak SMK/SMA Negeri ataupun Swasta.
 
Sebelum pembahasan safety riding siswa-siswi melakukan beberapa rangkaian seperti, perkenalan dan berbincang ringan seputar kegiatan selama dirumah. “Belajar teori juga dapat membantu siswa-siswi menjadi tahu safety riding yang benar, riding position, pakai safety gear. Membantu meningkatkan kesadaran diri saat naik motor berkendara yang safety dan menghindari kecelakaan.”
 
Untuk Rekan-rekan Komunitas Honda area Kalimantan Timur ayo gabung Honda Community ( Komunitas Honda Etam ) dan Download HCID

CP PIC Community : 0852-4774-8862

https://linktr.ee/Hondaetamkaltim

RELATED
NEWS