NEWS
DETAILS
Senin, 24 Jul 2023 09:28 - Komunitas Honda Etam

Astra Motor Kaltim 2 selaku main dealer sepeda motor Honda di area Samarinda, Kukar, Kutim, Kubar, Bontang dan Malinau bersama komunitas CBR Club Indonesia Region Samarinda menggelar 12th Anniversary dengan tema “We Never Die”.

Kegiatan ini di mulai dengan kegiatan rolling city di Folder Air Hitam mengelilingi Kota Samarinda setelah itu di lanjutkan menuju lokasi acara di Teras Kota Samarinda untuk kegiatan Safety Riding. 

Rangkaian acara ini juga mengadakan kegiatan safety riding bersama Fajrin Nur Huda akrab disapa Fajrin dari Safety Riding Astra Motor Kaltim 2. “Kegiatan ini untuk meningkatkan kesadaran masyarakat agar tetap aman saat berkendara. Serta meningkatkan kepedulian klub/komunitas terhadap pengguna jalan,” ujar Haspar, Ketua CCI Samarinda.

Segenap keluarga besar CCI Samarinda mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Astra Motor Kaltim 2, Kita Garage, Teras Kota Cafe, PT. Andalan Berkah Bersama, pendukung, media partner, pengisi acara, komunitas, volunteer, dan pengunjung, yang telah berpartisipasi dalam event “Anniversary 12th CCI Samarinda”

Fajrin Nur Huda - Safety Riding dan Community Development Astra Motor Kaltim 2 mengatakan di anniversary Honda CBR Club Indonesia Region Samarinda ini semoga tetap konsisten menjaga membernya, solid dan selalu eksis di kegiatan Main Dealer maupun komunitas.

Tema We Never Die ini di ambil agar semua member CCI Samarinda tetap solid, kompak, erat tetap satu hati dan semangat yang tak pernah padam,"ujar Harianto selaku Sekjen CCI Samarinda.

Kegiatan ini di isi dengan ceremonial 12th Anniversary CCI Samarinda dengan potong tumpeng, Live Music, Safety Riding dan Photo bersama.

Sampai Jumpa di Event CCI Samarinda Selanjutnya !

RELATED
NEWS