NEWS
DETAILS
Rabu, 18 Dec 2019 15:16 - Komunitas Honda Etam

Kutai Kartanegara–Main Dealer Astra Motor Samarinda gelar kegiatan CRF 150 L Jelajah Alam, acara yang bertajuk Jelajah Pesisir Handil didukung oleh berbagai pengguna dan komunitas Honda CRF 150 L berlangsung di Lapangan Sudirman Handil, Kukar pada Sabtu (14/12) lalu.

Dengan mengusung konsep On-Off, yaitu dua purpose, bisa di jalan raya (On) dan di luar jalan raya (Off road) kegiatan ini dimeriahkan oleh ratusan peserta yang memiliki jiwa bebas dan berani tertantang mengikuti track yang sudah disiapkan.

Bagi Honda CRF 150 L yang dilengkapi dengan kelebihan fitur full injeksi, panel indikator full digital dengan shock upside down tinggi dan tidak mentok serta akselerasi yang tinggi plus dilengkapi mesin tangguh sudah pasti sangat membantu percaya diri para peserta yang tergabung didalam komunitas on-off penyuka adventure dan trabas yang di Kabupaten Kutai Kertanegara dan sekitarnya.

Fajrin Nur Huda selaku PIC Community Main Dealer Astra Motor Samarinda mengatakan kegiatan ini sebagai wadah bagi rekan-rekan komunitas on-off untuk menyalurkan hobi dan juga refreshing dari aktivitas sehari-hari, dengan bertajuk tema “Nikmati Petualangan”, para peserta diajak untuk menikmati track yang telah disediakan panitia yang tentunya memiliki jalur fun dan cukup menantang adrenalin peserta.
Kegiatan Jelajah Pesisir Handil dilanjutkan dengan bakti sosial berupa pemberian bantuan dalam rangka renovasi kepada Masjid Al Mukarramah yang tidak jauh dari jalur yang dilalui peserta. ”Harapannya, setelah mencoba Honda CRF 150L, para pecinta advanture ataupun trabas lainnya dapat beralih dan menjadikan Honda sebagai pilihan untuk menemani adventure-nya,” ujar Fajrin.

RELATED
NEWS