NEWS
DETAILS
Kamis, 05 Sep 2024 12:49 - Komunitas Honda Etam

Samarinda – Andri, seorang pecinta modifikasi motor dan anggota komunitas CB150X Samarinda, baru-baru ini meraih penghargaan juara pertama dalam Honda Modif Contest 2024 Region Samarinda Series di kelas utama yakni Matic/Cub Community Touring. Ia berhasil menyingkirkan pesaingnya dengan modifikasi yang mengesankan pada motor Honda ADV 160 tahun 2024 dengan nomor peserta 021. Dalam wawancara eksklusif, Andri berbagi cerita tentang perjalanan panjangnya dalam menyiapkan proyek modifikasi ini.

Proyek modifikasi yang mengantar Andri meraih kemenangan juara pertama ini ternyata untuk mempertahankan gelas Juara 1 Kategori Community Touring. Andri mengungkapkan bahwa persiapan untuk proyek ini berdasarkan pengalaman tahun lalu, dan dia bersama timnya mencari inspirasi dan konsep dari berbagai wilayah. Setelah konsep jelas, mereka mulai berburu berbagai spare part dan aksesoris karena waktu mepet dengan acara di bulan Agustus 2024.

Dirinya menuturkan bahwa salah satu aspek yang membuat modifikasi Honda ADV 160 punyanya bisa lebih mencolok adalah karena dengan mengusung tema, “Black Freedom.” Andri mencoba menyelaraskan seluruh warna bodi, parts, dan aksesoris dengan dominan hitam, sehingga menciptakan kesan harmonis dan estetis pada motornya. Semua modifikasi tersebut dilakukan dengan memastikan bahwa fungsi motor tetap berjalan sesuai dengan yang diharapkan.

Andri mengakui bahwa teman-teman dalam komunitas motor turing serta tim dari “Kita Garage” yang solid dalam memberikan kontribusi menjadi salah satu sumber inspirasinya. Mereka mendukungnya dengan penuh semangat dalam upaya meraih gelar juara ini.

“Yang mengnspirasi saya adalah teman-teman dalam komunitas motor turing serta team dari kita Garage yg solid dalam memberikan sumbangsih kepada club motor Samarinda,” ucapnya.

RELATED
NEWS