NEWS
DETAILS
Sabtu, 27 Apr 2024 06:28 - Komunitas Honda Etam

Samarinda - Dalam rangka menyambut Hari Kartini yang jatuh pada 21 April lalu, Astra Motor Kaltim 2 bersama dengan Satlantas Polresta Samarinda dan Dinas Pemberdayaan Perempuan & Perlindungan Anak (DP2PA) Kota Samarinda Gelar Seminar Safety Riding kepada sejumlah Ibu-ibu pada Kamis (25/04) lalu.

Mengangkat Tema " Kartini Muda, Bangga Menjadi Generasi #Cari_Aman".  Kegiatan Seminar yang mengajak lebih dari 50 Mahasiswi, Aktivis serta LSM Wanita ini sukses memberikan edukasi seputar keselamatan dalam berkendara. 

Dalam kegiatan ini, hadir selaku narasumber yakni para Kartini kota Tepian seperti Ibu Iptu Ratna Handayani, S.H selaku Kasubnit Regident Satlantas Polresta Samarinda dan Ibu Dr. Ir. Elvyani NH Gaffar, M.Si., CPCE., CPM., CPLi. selaku wiraswasta, akademisi dan juga seorang Motivator .

Fajrin Nur Huda selaku Instruktur Safety Riding Astra Motor Kaltim 2 yang juga hadir sebagai salah satu narasumber mengungkapkan, kegitan ini hadir sebagai bentuk Sinergitas bersama Bagi Negeri untuk terus mengedukasi masyarakat akan pentingnya pengetahuan seputar keselamatan dalam berkendara melalui campaign #Cari_Aman. 

“Seminar Safety Riding ini hadir sebagai bentuk Sinergitas kami bersama Satlantas Polresta Samarinda dan DP2PA Kota untuk mengapresiasi seluruh kaum perempuan hebat terlebih dikota Samarinda melalui seminar Safey Riding. Semoga momen hari Kartini ini dapat kita maknai bersama-sama untuk terus memperjuangkan emansipasi kaum perempuan” Ungkapnya.

RELATED
NEWS