NEWS
DETAILS
Kamis, 29 Feb 2024 21:57 - Komunitas Honda Etam

Samarinda -  Gelaran Regional Public Launching New Honda Stylo 160 yang telah digelar pada akhir pekan lalu (24-25) sukses menyita perhatian masyarakat Kota Tepian dan sekitarnya. Tak ketinggalan, komunitas sepeda motor Honda di Samarinda turut meramaikan event ini. 

Hadir dengan balutan event “Fashion Meet Up Honda Stylo”, Astra Motor Kaltim 2 tak luput memperkenalkan lebih dekat New Honda Stylo 160 kepada komunitas sepeda motor di kota Samarinda dan sekitarnya

Setidaknya, lebih dari 100 bikers sepeda motor Honda yang berasal dari Ikatan Motor Honda Samarinda turut hadir meramaikan gelaran Fashion Meet Up Honda Stylo yang digelar pada hari sabtu (24/02) lalu. Ikatan Motor Honda Samarinda yang hadir diantaranya yakni komunitas scoopy_samarinda, Samarinda Scoopy Club, BBC Samarinda, beatgank_reborn, skutergenio.smr, pcx owner samarinda, cb150x_samarinda, sultan_etam_community, varled_old_20, v160.official, hpci samarinda chapter.

Fashion Meet Up Honda Stylo sendiri digelar dengan mengajak para bikers untuk berkumpul di Taman Bebaya Kota Samarinda. Selanjutnya, para Bikers diajak untuk mengikuti Cinematic Activity untuk  kemudian bersama sama mengikuti city riding dengan menggunakan New Honda Stylo 160. 

Mengawali perjalanan dari Taman Bebaya kota Samarinda, para bikers berkesempatan merasakan pengalaman berkendara dengan menggunakan skutik berkarakter fashionable ini sembari menikmati pemandangan sore hari di kota Tepian hingga menuju lokasi Regional Public Launching di Big Mall Samarinda.

Setibanya dilokasi, para bikers Honda Community di Fashion Meet Up Honda Stylo selanjutnya diajak untuk menikmati serangkatan hiburan di exhibition New Honda Stylo 160 yang berlokasi di atrium Bigmall.

Fajrin Nur Huda selaku Community Development Astra Motor Kaltim 2 mengatakan, New Honda Stylo 160 hadir sebagai jawaban atas kebutuhan konsumen terhadap skutik berkarakter fashionable. Dengan hadirnya New Honda Stylo 160 ini, kami ingin memberikan pengalaman dan impresi pertama kepada komunitas Honda dan turut serta ikut menyaksikan langsung peluncuran New Honda Stylo 160 gelaran Regional Public Launching di Big Mall ini sekaligus saat merasakan kesenangan berkendara yang aman dan nyaman,” ungkapnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK