NEWS
DETAILS
Selasa, 20 Feb 2024 10:57 - Komunitas Honda Etam

SAMBOJA - Mengawali tahun 2024 ini, Astra Motor Kaltim 2 kembali menggelar event tahunan yakni Adventure Camp 2024 bagi para bikers kota Tepian dan sekiarnya pada akhir pekan (17-18/02) kemarin.

Event yang berlangsung di samboja ini mengajak lebih dari 60 bikers dari berbagai komunitas sepeda motor Honda yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Samarinda (IMHS) untuk bermalam dan camping bersama di pinggir Pantai Duta Pamedas, Handil, Kutai Kartanegara.

Development Community Astra Motor Kaltim 2 Fajrin Nur Huda mengatakan, kembali digelarnya event ini sebagai ajang merajut tali silaturahmi dan juga memberikan apresiasi kepada Komunitas dan Konsumen sepeda motor Honda. Kegiatan ini diharap dapat menjadikan komunitas yang lebih solid dan mendekatkan Komunitas Honda dengan Main Dealer.

"Karena camping merupakan suatu kegiatan yang menjunjung tinggi kebersamaan, kekompakan dan kerjasama, kami beraharap event ini dapat meningkatkan kembali rasa kebersamaan dan kekeluargaan para bikers bisa karena berkumpul dan merasakan keseruan bersama melalui Adventure Camp ini yang kami kemas dengan menarik," ujar Fajrin Sabtu (17/2).

"Melalui event tahunan ini, semoga sinergitas antar sesama bikers yang tergabung dalam Ikatan Motor Honda Samarinda (IMHS) serta Astra Motor Kaltim 2 dapat terus terjalin dengan baik," tambahnya.

Dalam kegiatan ini juga diisi dengan CSR memberikan dana bantuan Pembangunan Masjid Mifatahul Janah Sanga-sanga, gathering, sosialisasi seputar Honda Community ID (HCID), pengenalan produk baru Honda, sharing penggunaan sosmed untuk klub/komunitas, safety riding hingga adanya games dan berbagai hadiah menarik.

Kegiatan ini diikuti sebanyak 60 bikers diantaranya, Honda ADV Indonesia (HAI) Samarinda, CBX150 Samarinda,CCI Samarinda,Samarinda Honda Owner’s (SHO), Grand Mahakam Community (GMC), Supra Fans Community (SFC), BeAT Borneo Community (BBC) Samarinda, Samarinda Scoopy Club (SCOOPERS), Honda Streetfire Community Samarinda (HSCS), PCX OWNER Samarinda.

Susilo perwakilan HAI Samarinda cukup antusias mengikuti event Adventure Camp 2024 ini, meski sebagian rekan rekan tidak dapat hadir secara bercamaan.

"Alhamdulillah kegiatan berjalan lancar, Honda bikers adventure camp menjadi salah satu event yang kami tunggu-tunggu, semoga bisa join dalam kegiatan ini lagi di tahun depan," tutupnya. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK