NEWS
DETAILS
Rabu, 01 Nov 2023 11:26 - Komunitas Honda Etam

No Prestasi: 853

Rekor Dunia Acara Komunitas Motor Terbesar dengan Peserta Terbanyak

REKORIS     :

  • ASTRA HONDA MOTOR (AHM) sebagai Pemrakarsa dan Penyelenggara

DESKRIPSI :

PT Astra Honda Motor (AHM) kembali membuat sebuah acara besar. Kali ini berbagai komunitas bikers dari segala penjuru nusantara berkumpul di Lapangan Rampal, Klojen, Kota Malang. Mereka berdatangan mengikuti gathering akbar komunitas bikers Honda, Honda Bikers Day (HBD) 2023. Event ini pertama kalinya setelah kurang lebih 3 tahun vakum karena terdampak Pandemi COVID-19. Kesempatan ini menjadi momen yang ditunggu-tunggu para komunitas bikers untuk bertemu dan berkumpul bersama.

Community Department Manager PT Astra Honda Motor (AHM), Bayu Satya Wijaya mengharapkan semoga melalui event ini juga dapat menjadi penggerak sektor ekonomi di daerah khususnya Kota Malang. “Kami libatkan sektor UMKM dari masyarakat sekitar, dengan jumlah sebanyak 12 UMKM. Sehingga melalui HBD 2023 ini, kami bisa memberikan kontribusi kepada masyarakat sekitar. Melalui HBD 2023 ini juga kami mempersatukan komunitas bikers Honda di seluruh Nusantara, kami bisa mewujudkan impian mereka untuk saling bertemu satu sama lain.

Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (LEPRID) memberikan apresiasi dan penghargaan atas pencapaian rekor ini.  Menurut catatan LEPRID jumlah peserta yang hadir saat Honda Bikers Day (HBD) di kota Malang adalah  : 34.377 bikers Honda; dan  750 Club. Bikers Honda yg langsung datang bermotor sejumlah 24.877 Pemotor.

Lembaga Prestasi Indonesia Dunia (LEPRID)mencatat rekor ini dengan nomor urut : 853. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK