NEWS
DETAILS
Minggu, 09 Apr 2023 21:21 - Komunitas Honda Etam

Astra Motor Kaltim 2 menggelar kegiatan Community Social Responbility bertajuk Bikers Soleh Honda Community, Minggu 9 April 2023.

CSR Honda Community Bikers Soleh yang tergabung Ikatan Motor Honda Samarinda atau dikenal IMHS sebagai salah satu wujud rasa kepedulian kepada sesama yang bertepatan juga di bulan suci Ramadan.

Bertemakan Rindu Berbuat Kebaikan bertujuan untuk berbagi kebaikan khususnya bagi sesama yang membutuhkan. 

Kegiatan Honda Community Bikers Soleh Honda Community diikuti oleh total 40 peserta yang berasal dari berbagai komunitas Honda dibawah naungan Ikatan Motor Honda Samarinda (IMHS).

Adapun klub motor yang ikut dalam Bikers Soleh Honda Community ialah HPCI Chapter Tenggarong, HPCI Chapter Samarinda, HAI Chapter Samarinda, CB150X Samarinda, Srigala Box Team dan Pengurus IMHS.

Start Dari Dealer Astra Motor Kadrie Oening – Tenggarong – Pondok Pesantren Pengajian Al-Qur’an Mishbaa Hun Muniir –  Finish di Terrace Café Tenggarong.

Dalam kegiatan ini CSR diserahkan kepada Pondok Pesantren Pengajian Al-Qur’an Mishbaa Hun Muniir yang beralamat di Jalan Jl. Gn. Pegat No.45, Melayu, Kec. Tenggarong, Kabupaten Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur 75513.

CSR Honda Community Bikers Soleh dari Astra Motor Kaltim 2 dan IMHS diadakan dengan membagikan sembako bagi seluruh anak Pondok Pesantren berupa gula, teh, sirup, minyak beras dll. 

Fajrin Nur Huda selaku Community Development Astra Motor Kaltim 2 mengatakan kegiatan CSR Honda Community Bikers Soleh merupakan agenda para bikers di bulan Ramadan.

Moment bulan suci Ramadan menjadi salah satu moment bagi Astra Motor Kaltim 2 dan Komunitas Honda yang kami naungi untuk berbagi dan sebagai wujud rasa kepedulian bagi sesama.

 “Selain bertujuan untuk berbagi dengan sesama, kegiatan ini kami laksanakan bersama dengan paguyuban IMHS beserta perwakilan dari masing–masing komunitas Honda juga bertujuan sebagai wujud rasa syukur kami karena sampai saat ini paguyubuan IMHS masih terus aktif dan berjalan dengan baik,”ungkap Fajrin. 

“Tentunya hal ini juga berkat seluruh dukungan dari masing–masing komunitas Honda di bawah naungan Honda Etam dan IMHS,” Tutup Fajrin.

Dalam kesempatan ini juga turut menggelar buka bersama dengan seluruh pengurus paguyuban IMHS dan seluruh perwakilan komunitas Honda di Terrace Café Tenggarong-Kutai Kartanegara. Moment Honda Community Bikers Soleh dimanfaatkan sebagai ajang untuk silahturahmi dengan seluruh anggota komunitas.

RELATED
NEWS