NEWS
DETAILS
Senin, 06 Mar 2023 13:32 - Komunitas Honda Etam

Sangatta, Ratusan bikers yang tergabung dalam berbagai komunitas motor Honda, mengikuti kegiatan Honda Bikers Adventure Camp yang diadakan oleh Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 selaku Main Dealer Honda untuk wilayah Samarinda, Kutai Kartanegara, Bontang, Kutai Timur, Kutai Barat dan Malinau di Camp Ground Lamin Adat Kutai Timur, Sangatta selama dua hari (04 – 05 Maret 2023).

Bikers Honda yang tergabung dalam Paguyuban Honda Bontang (PHB) Touring dengan start dari dealer Honda Astra Motor Bontang menggunakan New Honda CB150X menuju lokasi acara di Camp Ground Lamin Adat Kutai Timur. Mereka kemudian bergabung dengan komunitas lain yang merupakan Paguyuban Motor Honda Sangatta (PMHS) dan Ikatan Motor Honda Samarinda (IMHS).

CBR Club Sangatta, HBCI Sangatta, CRF Owner Sangatta, CRF Owner Sangkulirang, Scoopy Club Sangatta, HVC  Sangatta, CBR Club Bengalon, Streetfire Community Bontang, Bontang Vario Community, Brotherhood Supermoto Bontang,  HAI Bontang, CBR Club Bontang, CBR Community Samarinda, CBR Club Samarinda, CB150X Samarinda, CRF Owner Samarinda, Grand Mahakam Community, Supra fans Community dan Kita Garage. Kemudian dari All Bikers Kutai Timur pun ikut hadir meramaikan Honda Bikers Adventure Camp 2023.

Sepanjang perjalanan Touring, para bikers tetap mengutamakan berkendara dengan #Cari_Aman saat berkendara. Beragam kontur jalan, tanjakan dan turunan dapat di lalui bersama para peserta.

Beragam kegiatan menarik diikuti oleh para bikers selama dua hari yakni cara mendaftar HCID bagi anggota yang baru, Games yang dapat menambah keakraban antar anggota komunitas dan juga testride New Honda CB150X dengan Accessories Custom Urban Seat yang membuat berkendara lebih rileks, posisi kaki lebih nyaman untuk dipakai sehari-hari.

Fajrin Nur Huda selaku Community Development Astra Motor Kaltim 2 mengatakan ajang ini sebagai ajang silaturahmi dan juga apresiasi bagi Komunitas dan Konsumen Honda. Kami harap kegiatan ini dapat menjadikan komunitas yang lebih solid dan mendekatkan Komunitas Honda dengan Main Dealer.

“Melalui acara ini, mereka bisa berkumpul dan merasakan keseruan bersama pengguna sepeda motor Honda lainnya melalui sebuah event yang kami kemas dengan menarik,” ujar Fajrin.

Pada kesempatan ini juga dilaksanakan kegiatan Anniversary 2 TH CRF Owner Sangatta dan Deklarasi CRF Owner Sangkulirang. Acara berlangsung. Dengan ramah tamah yang di meriahkan oleh band lokal, yaitu Thumbenska Reggae. Dilanjutkan dengan acara santap malam dan bincang-bincang agar terjalin soliditas sebagaimana diharapkan.

Disesi akhir para bikers berkumpul dan berfoto bersama sebelum kembali touring untuk pulang ke daerahnya masing-masing. 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK