NEWS
DETAILS
Senin, 31 Oct 2022 12:35 - Komunitas Honda Etam

Dalam rangkaian launching New Honda Vario 125, Astra Motor Kaltim 2 selaku Main Dealer resmi sepeda motor Honda area Samarinda, Bontang, Malinau, Kukar, Kutim dan Kubar mengajak komunitas Honda yang ada di samarinda dan sekitarnya untuk ikut dalam kegiatan Launching dan mencoba langsung sensasi berkendara New Honda Vario 125.

Gelaran regional public launching New Honda Vario 125 yang digelar oleh Astra Motor Kaltim 2 pada Sabtu (29/10/2022) kemarin ini dimeriahkan dengan kehadiran komunitas Honda.

Dimulai dengan berkumpul di Mall Lembuswana Samarinda untuk mengikuti kegiatan riding test, puluhan bikers yang tergabung dalam komunitas Honda Vario Samarinda, Sultan Etam Community, Greyfit, PCX Owner Samarinda (POS), Vario Bikers Community Samarinda (VBCS), HVC Sangatta, BVC Bonang,  Si Jebret, Genio Owner Samarinda (GOS), Club Matic.ID,  Ikatan Motor Honda Samarinda (IMHS) city rolling melewati jalan protokol samarinda dan kembali ke area lokasi dilaksanakannya launching New Honda Vario 125 di Mall Lembuswana.

Setibanya di lokasi, para bikers mengikuti rangkaian kegiatan launching diantaranya riding experience New Honda Vario 125.

Para bikers Honda ini merasakan sensasi berkendara dengan New Honda Vario 125 yang memberikan pengalaman berkendara terbaru membuat harimu istimewa.

Selanjutnya bikers Honda ini mengikuti talk show bersama dengan perwakilan komunitas yakni Ricky perwakilan dari komunitas Honda Vario Bikers Community Samarinda (VBCS) yang berbagi pengalaman mengendarai Vario 125 dan kegiatan komunitas Honda Vario.

"Kami berterima kasih kepada Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 yang selalu memberikan supportnya kepada kami. Hari ini kami diundang untuk mencoba langsung sensasi berkendara dari New Honda Vario 125 yang launching hari ini. Penambahan fitur-fitur pendukung yang telah diinfokan sebelumnya menjadikan pengalaman ini sebagai suatu hal yang kami tunggu-tunggu," ucap Ricky

Selain perwakilan komunitas , pada talk show ini hadir pula Fachrudin selaku Technical Training Instructor Main Dealer Astra Motor Kaltim 2. Ia menyampaikan mengenai fitur dan teknologi terbaru dari New Honda Vario 125.

Fajrin Nur Huda selaku Community Development Astra Motor Kaltim 2 mengatakan bahwa di kegiatan Launching New Honda Vario 125 ini, Kami mengajak komunitas Honda yang ada di Samarinda.

"Untuk ikut meramaikan launching New Honda Vario 125 dan sekaligus merasakan sensasi berkendara New Honda Vario 125 dalam gelaran Riding Experience New Honda Vario 125," jelasnya.

Selama kegiatan berlangsung, seluruh petugas menerapkan protokol kesehatan yang berlaku dan sesuai dengan peraturan yang telah ditetapkan oleh pemerintah daerah.

Kesehatan personil yang berada di booth juga menjadi salah satu titik sentral penerapan protokol kesehatan yang ketat.

Berbagai macam tampilan modifikasi motor Honda Vario 125 menambah semangat photograper untuk mengabadikan moment ini.

Peserta dari komunitas Honda pun merasa senang ikut di acara ini karena bisa bersilaturahmi dan ikut di rangkaian acara.

RELATED
NEWS