NEWS
DETAILS
Rabu, 26 Oct 2022 06:53 - Komunitas Honda Etam

Minggu 23 Oktober 2022 HPCI Chapter Tenggarong menggelar acara penting yaitu anniversary ke 2 berdirinya klub ini.

Acara anniversary yang digelar di Café D’Klasik Rest Area Batuah KM.19 Kutai Kartanegara ini mengambil tema SeHati SeLangkah yang berarti menyatukan hati persaudaraan dan melangkah bersama yang dihadiri oleh 100 biker Komunitas Honda PCX terdiri dari HPCI dan puluhan biker Honda PCX dari berbagai daerah di Kalimantas dan  sekitarnya.

Sebelum memasuki acara anniversary ke 2 HPCI chapter Tenggarong seluruh undangan melakukan registrasi peserta kemudian lanjut dengan pembukaan acara yang diikuti oleh semua peserta member.

Menyanyikan lagu Indonesia Raya menjadi pembuka acara yang dilanjut dengan Mars HPCI kemudian ada beberapa sambutan seperti sambutan dari Ketua Chapter, Ketua Korwil kaltim dan PIC Community.

Pada Anniversary HPCI chapter Tenggarong ke 2 ini juga dilakukan doa bersama dan puncak acara anniversary ini adalah pemotongan tumpeng dan undian doorprize menjadi keseruan tersendiri di acara ini.

Sebagai acara penutup adalah hiburan musik  dangdut dan akustik.

"Sesuai dengan tema acara kami bermaksud ingin mempererat rasa persaudaraan melangkah bersama tanpa batas baik antar member maupun dengan komunitas lain tanpa mengenal jenis dari kendaraan", imbuh Yudha Ketua Chapter.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK