NEWS
DETAILS
Selasa, 06 Sep 2022 07:05 - Komunitas Honda Etam

Samarinda - Melayani dan Memahami pelanggan tidak henti-hentinya dilakukan oleh Astra Motor Kaltim 2 sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan yang telah setia memilih sepeda motor Honda menjadi teman beraktivitas sehari-hari. Hal ini kembali diwujudkan Astra Motor Kaltim 2 dalam gelaran kegiatan Festival Hari Pelanggan dengan berbagai promo dan aktivitas menarik. Rangkaian kegiatan ini dilakukan guna memperingati Hari Pelanggan Nasional (Harpelnas) yang jatuh tepat pada hari ini, minggu (04/09/2022). 


Gelaran kegiatan Festival Hari Pelanggan 2022 diawali Astra Motor Kaltim 2 dengan pengantaran unit Sepeda Motor Scoppy kepada salah satu konsumen loyalnya. Berlokasi di Desa Ponoragan, Loa Kulu Kabupaten Kutai Kartanegara, Bapak Heri Kuswadi terpilih sebagai konsumen beruntung yang mendapatkan pelayanan berupa pengantaran unit langsung oleh Manajemen Astra Motor Kaltim 2. Kegiatan penyerahan Unit ini diwakili oleh Bapak Darma Wijaya selaku Region Head Astra Motor Kaltim 2, beserta jajarannya (Kamis, 01/09/2022).
 
Ditemui setelah prosesi pengantaran unit berakhir, Bapak Heri Kuswadi mengapresiasi kepedulian Astra Motor Kaltim 2 kepada dirinya. 
 
“Saya sangat berterimakasih kepada Bapak-bapak perwakilan Astra Motor Kaltim 2 dan jajarannya karena telah menyempatkan hadir dan memberikan secara langsung kepada kami sehingga menjadikan pembelian sepeda motor untuk anak saya ini begitu spesial. Terima Kasih atas kepeduliannya.” Ucap Beliau.
 
Rangkaian kegiatan Festival Hari Pelanggan 2022 hadir dengan beragam promo menarik yang akan diberikan langsung kepada konsumen setia sepeda motor Honda yang ingin melakukan perawatan servis di AHASS. Beragam promo menarik hadir dalam balutan paket promo Ganti Oli, promo pembersihan injeksi & promo Go Flush. Ragam paket promo ini dapat langsung dinikmati para konsumen setia sepeda motor Honda mulai Senin besok (05/09/2022) diberbagai jaringan AHASS.
 
Selain promo, Astra Motor Kaltim 2 juga telah menyiapkan aktivitas menarik yang ditujukan bagi konsumen setia sepeda motor Honda berupa Jelajah Kota Bersama Honda, Gaya Asik Bersama Honda, Touring Matic Besar Bersama Honda & Hari Keluarga Bersama Honda. 
 
“Astra Motor Kaltim 2 tidak henti-hentinya memberikan apresiasi terbaiknya untuk pelanggan setia sepeda motor Honda. Mewijudkan hal ini, kami telah menyiapkan beragam promo dan aktivitas menarik lainnya yang dapat dinikmati langsung oleh para konsumen. Kami berharap rangkaian promo & aktivitas menarik ini dapat memberikan kenyamanan dan kemudahan bagi para konsumen setia sepeda motor Honda” Ucap Darma Wijaya selaku Region Head Astra Motor Kaltim 2.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK