NEWS
DETAILS
Jumat, 05 Aug 2022 12:09 - Komunitas Honda Etam

Samarinda – Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 secara resmi perkenalkan New ADV 160 Sabtu, 30 Juli 2022 kemarin. Berlokasi di area halaman parkir Samarinda Square (SS), launching produk terbaru sepeda motor Honda ini sukses digelar dengan sederet event menarik seperti Zumba Party, Solo Vocal Competition, Body Contest, RC (Radio Control) Adventure Mini Funrace serta Seed Run Competition. Ameyoko Market, Samarinda Junior Taekwondo Team, DJ Treza Angga dan Band Lokal Davy Jones pun tak luput hadir dalam memeriahkan event launching ini.

Tingginya animo masyarakat dalam event spesial ini pun sangat dirasakan oleh Astra Motor Kaltim 2. Hal ini terlihat dari besarnya antusiasme masyarakat disepanjang gelaran event yang berlangsung.  Respon Positif dari masyarakat akan produk terbaru sepeda motor Honda ini sangat dirasakan pula dengan melihat cukup banyaknya masyarakat yang hadir dan mengendarai varian New ADV 160 di area khusus Riding Test yang telah disiapkan. 

Darma Wijaya selaku Region Head Astra Motor Kaltim 2 mengatakan event Launching New ADV 160 ini menjadi langkah awal yang baik bagi kami Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 dalam memperkenalkan New ADV 160 jika dilihat dari response dan animo konsumen pada saat acara berlangsung. 

“Terimakasih kepada masyarakat dan seluruh undangan yang telah menyempatkan untuk hadir digelaran event Launching ini. Kami akan terus berupaya semaksimal mungkin dalam memperkenalkan New ADV 160 ini ke seluruh masyarakat area kota Samarinda dan sekitarnya” Tutup beliau. 

Ditempat terpisah, kegiatan Press Conference dari produk terbaru ini sukses digelar walau dengan kondisi cuaca yang tidak bersahabat. Hal ini terlihat dari hadirnya rekan-rekan media, Vlogger lokal seperti Ferdinata Motovlog & Camael Project serta perwakilan community cabang Samarinda seperti Honda ADV Indonesia Chapter Samarinda (HAI Samarinda), HPCI, PCX Owner, Vario Bikers Community, BeAT Borneo Community dan Ikatan Motor Honda Samarinda dalam mengikuti prosesi Press Conference yang dilaksanakan disalah satu restoran dikota samarinda, Dermaga Hati Kitchen & Coffee Sabtu sore kemarin.

New Honda ADV 160 hadir dengan mengusung konsep "The Best Explorer Big Scooter for Daily Exploration", produk terbaru sepeda motor Honda ini diharapkan dapat menjadi solusi bagi konsumen setia sepeda motor Honda dalam memberikan pengalaman eksplorasi yang lebih maksimal dengan adanya peningkatan pada tampilan yang lebih proporsional dan posisi berkendara yang lebih nyaman, peningkatan performa, serta fitur pendukung mobilitas harian.

RELATED
NEWS