NEWS
DETAILS
Kamis, 03 Feb 2022 09:30 - Komunitas Honda Etam

Samarinda, Astra Motor Kaltim 2 selaku main dealer wilayah Kutai Kartanegara, Kutai Timur, Kutai Barat, Bontang, dan Malinau (Kalimantan Utara), melepas anggota komunitas motor Honda PCX Owner Samarinda.

Para bikers Honda untuk touring ke Jawa - Bali. Start dari Stadion Sempaja Samarinda untuk menuju pelabuhan Balikpapan (01/02/2022). Mereka menyebrang menggunakan kapal ferry dan turun di surabaya untuk melanjutkan touring ke bali menghadiri acara kopdar gabungan PCX Independent Nasional.

Community Development Astra Motor Kaltim 2, Fajrin Nur Huda mengatakan bahwa para bikers Honda memulai perjalanan  hari selasa malam dan naik kapal 02/02/2022 mulai dari Samarinda hingga nanti finish di Bali. "Kegiatan ini dilakukan sebagai salah satu bentuk aktivitas dalam upaya mempererat kembali persaudaraan dan silaturahmi antar bikers," ungkap Fajrin.

Touring ini selain memprioritaskan Safety Riding juga tentu dilakukan dengan pembatasan jarak dan penerapan protokol kesehatan (prokes) ketat, seperti penggunaan masker, selalu mencuci tangan menggunakan hand sanitizer.

RELATED
NEWS