NEWS
DETAILS
Senin, 17 Jan 2022 15:26 - Komunitas Honda Etam

SAMARINDA. Berlokasi di halaman parkir Mall Samarinda Squre Sabtu, (15/1/2022), Astra Honda Motor Samarinda melaunching motor terbaru mereka, yaitu Honda CB150X. Varian ini menjadi motor sport adventure touring pertama di Indonesia. Launching di Samarinda ini menyusul proses yang sama oleh Astra Honda Motor (AHM) saat merilis perdana New Honda CB150X dalam pameran GIIAS November 2021 lalu.

“New CB150X hadir sebagai motor sport turing berdesain adventure turing tangguh, yng dilengkapi beragam fitur canggih dan teknologi terbaik,” ucap Darma Wijaya, Region Head Astra Motor Kaltim 2 saat sesi launching di depan media.

Secara tampilan, New CB150X kental dengan nuansa adventure touring tangguh pada desain bodi. Kehadiran mesin 150cc DOHC berpendingin cairan dengan transmisi 6-percepatan diklaim mampu menghadirkan performa berkendara yang powerfull dan responsive.

Lucky, Service Manager AHM menyebutkan, New CB150X juga garang pada jalur yang cukup ekstrim. Mengingat suspense depannya sudah upside down. Ground clearance motor terhitung tinggi karena mencapai 181 milimeter. Hal tersebut bisa dicapai berkat penggunaan suspensi depan model inverted telescopic dengan tinggi 150 mm. 
Dibekali dengan mesin 150cc DOHC berpendingin cairan, dengan transmisi 6-percepatan, performa berkendara dijamin powerfull di segala medan. Tangki motor berukuran besar dengan kapasitas mencapai 12 liter, lebih nyaman dan tenang untuk perjalanan jauh. Instrumen full digital panel meter yang berisikan informasi kecepatan, RPM, dan gear position. Pencahayaan motor Honda CB150X ini sudah full LED. Nyaman dilihat mata.

Launching New CB150X  yang disiarkan secara langsung melalui Instagram @Hondaetamkaltim juga dimeriahkan oleh kehadiran Ikatan Komunitas Honda Samarinda (IMHS) yang sharing mengenai kegiatan komunitas dan cara bergabung dengan komunitas yang diwakili oleh Tatong dalam sesi Community Talkshow.

Selain komunitas, pada launching New Honda CB150X juga menghadirkan Female DJ dan Batara Band, beragam aktivitas tersebut dilakukan dengan mematuhi aturan dan protokol kesehatan yang berlaku. 

New CB150X hadir 3 varian warna. Mulai dari volcano matte black, amazon matte green dan juga mandala red. AHM juga menyediakan aksesori dan apparel  mulai tankpad, hand guard, fuel lid pad, crankcase engine protector, dan rear carrier. Pada lini apparel ada camo touring jacket, camo touring helmet, Honda camo headband, dan sling bag.
New Honda CB150X ini tawarkan dengan harga on the road (OTR) Rp34.160.000 untuk varian standard dan Rp34.890.000 untuk seri Special Edition.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK