NEWS
DETAILS
Senin, 10 Jan 2022 14:03 - Komunitas Honda Etam

Samarinda - Memasuki awal tahun 2022, Ikatan Motor Honda Samarinda kembali menggelar pesta demokrasi yang bertajuk Musyawarah Besar (Mubes). Acara ini dilaksanakan bertujuan untuk memilih Ketua Ikatan Motor Honda Samarinda yang baru.

Bertempat di Kedai Kita Jl. Untung Suropati Samarinda, Kalimantan Timur, pada Minggu (09/01), komunitas yang memayungi 24 club/komunitas sepeda motor Honda ini mengagendakan bedah AD-ART, pemaparan laporan pertanggungjawaban pengurus IMHS periode sebelumnya, dan pemilihan Ketua Presidium IMHS periode 2022-2025.

Ada empat calon dalam pemilihan Ketua Presidium IMHS yakni Bro Adi dari Supra Fans Community, Emon dari PCX Owner Samarinda, Arif dari RICB dan Edi dari Grand Mahakam Community.

Setelah melakukan penghitungan suara, Edi terpilih menjadi Ketua Presidium IMHS Periode 2022-2025 dengan perolehan suara sebanyak 14 suara, sedang emon memperoleh sebanyak 2 suara dari jumlah club yang hadir.

“Edi mempunyai rasa memiliki terhadap sebuah organisasi. Dia selalu berkomitmen kepada apa yang telah diucapkan dan rasa tanggungjawabnya juga bagus sehingga layak mengemban tugas sebagai Ketua IMHS,” kata Fajrin Nur Huda Community Development Astra Motor Kaltim 2.

Fajrin berharap agar Edi bisa membawa IMHS semakin maju, dan dapat merangkul anggotanya lebih baik lagi. “Selanjutnya IMHS dapat memberikan manfaat yang baik kepada anggotanya, main dealer, ATPM dan masyarakat umum,” tutupnya.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK