NEWS
DETAILS
Rabu, 29 Dec 2021 11:07 - Komunitas Honda Etam

Samarinda, Astra Motor Kaltim 2 selaku main dealer wilayah Kutai Kartanegara, Kutai Timur, Kutai Barat, Bontang, dan Malinau (Kalimantan Utara), kembali menggelar kegiatan bagi anggota komunitas motor Honda di Samarinda. Bertajuk Honda Bikers Land 2021, kegiatan ini diselenggarakan di T.Co Coffe (19/12). 

“Sudah menjelang pergantian tahun. Banyak hal yang sudah dilalui,  kita mampu melewatinya bersama-sama. Melalui Honda Bikers Land 2021, kami mengajak peserta untuk terus memperkuat rasa persaudaraan dan semangat solidaritas antar sesama.” ungkap Community Development Astra Motor Kaltim 2 Fajarin nur huda. 

Mengawali Honda Bikers Land 2021, seluruh peserta melakukan city rolling dengan melewati berbagai landmark kota Samarinda dan berhenti di titik finis T.Co Coffe Bangeris. Di lokasi gathering, 20 peserta yang berasal dri berbagai komunitas motor Honda mengikuti beberapa agenda mulai dari ice breaking, sosialiasi dan tapping Honda Community ID. 

Tak hanya itu, peserta Honda Bikers Land 2021 Samarinda juga bergabung dalam acara NGOPREK Honda CB150X yang digelar di Bandung. Ulasan motor sport adventure touring terbaru Honda ini menghadirkan Taufik Hidayat (tmcblog. com), Ikatan Motor Honda Jawa Barat (IMHJB), dan perwakilan dari PT Astra Honda Motor. Mengenai produk terbaru New CB150X, saat ini produk tersebut dapat dipesan di seluruh dealer Honda. 

 “Terima kasih kepada seluruh peserta Honda Bikers Land 2021. Tetap konsisten dalam menjalankan protocol kesehatan selama kegiatan.  Di tahun 2022 kita akan berjumpa kembali dalam kegiatan menarik lainnya.”tutup Fajrin.

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK