NEWS
DETAILS
Kamis, 18 Nov 2021 06:47 - Komunitas Honda Etam

Rabu, 10 November 2021 bertempat di Dealer Honda Plaza Motor Samarinda, Astra Motor Kaltim 2 menggelar kegiatan Virtual Safety Riding Instructors Competition 2021. Kompetisi ini di ikuti oleh perwakilan member Komunitas Motor Honda yang berada di kota Samarinda & sekitarnya.

Kegiatan ini dimulai dengan briefing kepada seluruh peserta mengenai hal-hal apa saja yang akan di nilai pada saat seleksi ini berlangsung. Dalam seleksi diregional, para peserta diuji dalam hal pemahaman dan keterampilan mengenai keselamatan berkendara. Saat uji kemampuan teori, akan diukur pengetahuan dan pemahaman para peserta tentang keselamatan berkendara. Dalam hal keterampilan, para instruktur diuji mengenai kreativitas dan kemampuan memberikan edukasi keselamatan berkendara pada masyarakat. Selain itu, mereka juga diuji kemampuan menganalisa dan mengantisipasi potensi bahaya serta mengedukasi konsumen terkait prediksi bahaya saat berkendara, total  nilai hasil perolehan dari masing-masing peserta akan di akumulasikan dan yang memiliki nilai terbaik akan menjadi pemenangnya.

Dan di tahun 2021 ini diperoleh para pememang nya adalah :

kategori Advisor Community Pria :

  1. Ari Saputra sebagai Juara 1 dari komunitas CCI Region Samarinda
  2. Eri Junaidi sebagai Juara 2 dari komunitas Samarinda Scoopy Club

kategori Advisor Community Wanita :

  1. Auliya Dewi sebagai Juara 1 dari Komunitas HPCI Samarinda Chapter
  2. Ratih sebagai Juara 2 dari Komunitas HPCI Samarinda Chapter

 

kategori Advisor Dealer :

  1. Marselinus Robertus Anggi Saputra sebagai Juara 1 dari Dealer Astra Motor Agus Salim Samarinda
  2. Tarmiji Wahab sebagai Juara 2 dari Dealer Plaza Motor Samarinda

Bro Fajrin selaku Safety Riding Officer Astra Motor Kaltim 2 mengatakan, "Kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh perwakilan member komunitas yang sudah turut berpartisiasi dan kami ucapkan selamat kepada para Juara Umum dan Juara 1 yang nantinya akan kembali berkompetisi di tingkat Nasional dan tentunya kita doakan bersama perwakilan dari Astra Motor Kaltim 2 ini dapat kembali menjadi peserta terbaik".

 

 

RELATED
NEWS