NEWS
DETAILS
Senin, 08 Nov 2021 15:24 - Komunitas Honda Etam

SANGATTA, Paguyuban Scoopy Borneo agendakan Jambore ke 8 dilaksanakan di  Lamin Adat Kutai di Telaga Batu Arang , Sangatta Utara Kab. Kutai Timur Prov. Kalimantan Timur, Sabtu (06/11/2021) lalu.

Kegiatan ini dikemas dalam format gathering, deklarasi Scoopy Bengalon & Sangkulirang, serta sharing & discuss. Dengan peserta kurang lebih 270 bikers dari komunitas yakni Samarinda Scoopy Club, Club Scoopy Kota Raja, Scoopy Kutai Barat, Scoopy Owner Bontang, Scoopy Sangatta, Scoopy Muara Jawa, Muara Badak Scoopy Club, Scoopy Club Samboja, Scoopy Club Sangkulirang, Scoopy Bengalon, Scoosac Berau, Sobc Bulungan, Scoobal Kaltim, Scoopyppu, Scoopy Paser Selatan, Scoopy Penajam Pasir Utara, Scoopy Kalimantan Barat, Scoopy Kalimantan Selatan.

Dalam kegiatan ini baik panitia maupun peserta nya di wajibkan untuk mematuhi protokol kesehatan, selalu menggunakan masker, menjaga jarak dan selalu mencuci tangan saat beriteraksi antar anggota komunitas.

Fajrin Nur Huda selaku Community Development  Astra Motor Kaltim 2 mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi antar club scoopy yang ada di Borneo, saling mengenal antara member lama dan baru agar bisa saling kenal dan solid.

“Di masa pandemi ini, kami menghimbau kepada para peserta agar bisa mematuhi protokol kesehatan,” ucap Fajrin.

“Di acara berakhir dihibur oleh irama musik dangdut riang gembira, guna menambah suasana kekeluargaan makin erat,” ujarnya.

“Kami sangat bangga dan berterima kasih atas semangat dari rekan-rekan komunitas yang sudah hadir dari berbagai daerah yang jauh, semoga selalu solid dan makin banyak lagi anggotanya. Terima kasih untuk tetap menjalankan protokol kesehatan selama kegiatan,” tutupnya.

Kepala suku Scoopy Borneo sebutan untuk ketua Paguyuban Scoopy Borneo. Eri Junaidi yang akrab disapa Bogel mengatakan acara meriah, semua berjalan dengan lancar dan sesuai rencana.  Dan trimakasih buat para sponsor yg sudah mendukung acra jambore sampe berjalan dengan lancer.

Trimaksih juga buat teman-teman scoopy borneo yang sudah meyempatkan waktunya untuk hadir di acara jambore ke 8.

Selamat untuk Aan #001 Club Scoopy Ketapang Kalimantan Barat terpilih menjadi kepala suku / Presiden PSB Priode 2021-2023. Untuk kedepannya semoga paguyuban scoopy borneo makin exis dan solid terus.

 

RELATED
NEWS
TOP 5 NEWS
TWITTER
FACEBOOK