NEWS
DETAILS
Senin, 03 May 2021 13:59 - Komunitas Honda Etam

Akhir pekan kemarin (01/05/2021), Kota Tepian menjadi tujuan para bikers CB 150R Streetfire seluruh Kalimantan timur. Pasalnya di daerah tersebut ada gelaran dari #KopdarLaki CB150R StreetFire.

Sehubungan dengan hal tersebut, maka CB 150R Streetfire wilayah Kalimantan Timur ini hadir dan meramaikan acara Community Gathering, CSR, Rolling City dan Buka Puasa Bersama.

“Kali ini hanya 4 orang saja yang berangkat dari kota Bontang. Jadi kita sebut ini 4 sekawan. Kita sendiri berangkat tepat pukul 13:00 siang dari Bontang.

Eh jangan salah ya, CB 150R StreetFire Bontang tidak hanya 4 anggota saja, tapi puluhan.

Sampai disamarinda kami langsung disambut oleh PIC Community Astra Motor Kaltim 2, Bro Fajrin. Ujar Arif Anggota Streetfire Community Bontang.

Start dari Astra Motor Kaltim 2 menuju Taman Samarendah dan Kopdar bareng pecinta CB 150R Streetfire. Setelah kopdar lanjut rolling city menuju panti asuhan Qolbun Salim dan finish di kedai cak turo Jl. Juanda Samarinda.

Kopdar Laki yang dilakukan serentak seluruh Indonesia menjadi daya tarik komunitas karena disinilah ajang silaturahmi komunitas se nasional di Indonesia, Komunitas HSFCI dan ASFI mensupport full kegiatan ini. Peserta yang hadir dari Streetfire CB150R Community Bontang, HSFCI Samarinda dan Honda Streetfire Community Samarinda.

Zimmi selaku dari HSCS mengatakan dengan adanya event yang difasilitasi Astra Motor Kaltim 2 ini semoga biker tetap memiliki kerjasama yang baik dan tetap bersilahturahmi tentunya dengan menerapkan protokol kesehatan.

Fajrin sebagai PIC Community Astra Motor Kaltim 2 Menyampaikan bahwa kegiatan ini sebagai bentuk silaturahmi sesama pecinta CB 150R Streetfire dengan tema Kopdar Laki Semangat Brotherhood Pemersatu Bangsa. Semoga biker semakin solid” tutup fajrin.

RELATED
NEWS