NEWS
DETAILS
Selasa, 13 Apr 2021 10:47 - Komunitas Honda Etam

Samarinda – Astra Motor Kaltim 2  selaku Astra Motor Kaltim 2 selaku Main Dealer wilayah Samarinda, Kutai Kartanegara, Kutai Timur, Kutai Barat, Bontang, dan Malinau kembali hadir dengan rangkaian kegiatan yang seru dan menarik mengajak konsumen dan Community merasakan performa  berkendara dengan menggunakan Matic Besar PCX160 dalam kegiatan PCX Weekend Ride dengan tetap mematuhi protokol kesehatan yang sesuai dengan ketentuan( 11/04).

Fajrin selaku PIC Community Astra Motor Kaltim 2 mengatakan kegiatan ini sebenarnya serupa kegiatan Sunmori yang dilakukan bikers pada umumnya, hanya saja dikemas agar kegiatan lebih menarik. Agenda ini juga sebagai silaturahmi pengguna motor PCX 160 dan memperkenalkan masyarakat pada Community Honda PCX

Diawali dengan kumpul di Main Dealer Astra Motor Kaltim 2 Jl. Cipto Mangunkusumo pukul 06.30 WITA dan start pukul 07.00 WITA melalui jalan protokol dan menuju poros Samarinda – Balikpapan Km 55 Finish di Pantai Duta Pamedas Samboja Kutai Kertanegara.

Riding bareng melalui jalur bukit suharto untuk merasakan sensasi berkendara menggunakan PCX 160 dengan berbekal mesin, desain, dan fitur terbaru, All New Honda PCX series semakin melengkapi kesenangan berkendara bagi pecinta skutik premium yang juga mendambakan teknologi tinggi.

“All New Honda PCX160 terbaru ini lebih bertenaga dengan kapasitas 160cc 4 katup enhanced Smart Power plus (eSP+), serta memiliki teknologi minim gesekan dan performa yang meningkat, membuat skutik premium ini mampu memberikan kesempurnaan puncak saat dikendarai harian maupun turing. Tampilan baru dengan desain yang mewah dan dinamis memberikan ekspresi berkelas tinggi dan semakin mendukung gaya pengendaranya. Ditunjang fitur Honda Selectable Torque Control (HSTC) pada tipe ABS dan e:HEV, skutik ini memberikan rasa aman bagi pengendara saat melintasi jalan yang licin,”ujar Fajrin

All New Honda PCX dipasarkan dengan 3 tipe yaitu CBS, ABS, dan e:HEV. Untuk tipe CBS terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Glorious Matte Black, dan Marvelous Matte Gray. Sedangkan untuk tipe ABS, terdapat warna Wonderful White, Majestic Matte Red, Briliant Black, dan Royal Matte Blue. Tipe ABS memiliki jok two-tone serta emblem PCX dengan warna tembaga untuk tampilan yang lebih mewah. Sementara itu, untuk tipe e: HEV terdapat warna Horizon White, yang juga memiliki jok two-tone dengan sentuhan warna biru pada emblem PCX yang semakin memberikan kesan istimewa.

Astra Motor Kaltim 2 memasarkan All New Honda PCX dengan harga on the road (OTR) wilayah Astra Motor Kaltim 2 Rp 32.260.000,-untuk tipe CBS , Rp 35.870.000,- untuk tipe ABS , dan Rp 45.070.000,- untuk tipe e:HEV.

Acara yang digelar ini tetap menerapkan aturan protokol kesehatan yang dianjurkan oleh pemerintah dalam rangka memutus rantai penyebaran wabah.

Seperti jaga jarak antar biker pada saat keberangkatan, menggunakan masker, tidak berjabat tangan, tidak membuat kerumunan serta mentaati aturan lalu lintas.

Untuk Rekan-rekan Komunitas Honda area Kalimantan Timur, ayo gabung Honda Community ( Komunitas Honda Etam ) dan Download HCID

HPCI Tenggarong Chapter : 082126262727 Erwin

HPCI Samarinda Chapter : 085251912555 Tomi

PCX Owner Samarinda : 085250999799 Pipit Ifo

PIC Community : 0852-4774-8862 Fajrin

 

RELATED
NEWS