NEWS
DETAILS
Kamis, 18 Feb 2021 17:18 - Komunitas Honda Etam

Samarinda 18 Februari 2021 – Astra Motor Kaltim 2 selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah Samarinda, Kutai Kartanegara, Kutai Timur, Kutai Barat, Bontang, dan Malinau, melalui akun Instagram @hondaetamkaltim menggelar talkshow daring bertajuk “Kupas Tuntas All New Honda CBR150R bareng bubuhan Komunitas CBR Samarinda” yang menjadi bahan tentu saja All New Honda CBR150R yang saat ini menjadi salah satu Sport andalan Honda di kelas 150cc. Acara ini berlangsung mulai pukul 20.00 WITA – 21.00 WITA (17/02/2021).


“Melalui Talkshow ini kami mengupas tuntas All New Honda CBR150R mulai dari spesifikasi teknis hingga tampilan. Selain itu kami juga ulas komunitas Honda CBR yang saat ini sudah berkembang di Samarinda beserta dengan kegiatan yang biasa dilakukan.” ungkap PIC Community Astra Motor Kaltim 2 Fajrin Nur Huda atau biasa di kenal Mas Mu. 
Talkshow ini juga mengahdirkan Technical Training Instructor Astra Motor Kaltim 2 M. Fahrudin yang membahasan teknis fitur-fitur terbaru All New Honda CBR150R. Fahrudin mengatakan kelincahan model terbaru ini pun ditunjang dengan penyematan fitur terbaru assist/ slipper clutch dan inverted front suspension. All New CBR150R menjadi sepeda motor sport full fairing dengan posisi berkendara terbaik di kelasnya. Ubahan terbaru mengarah pada gaya condong ke depan yang semakin agresif, menyuguhkan imajinasi pebalap yang siap melakukan start.
Untuk melengakapi talkshow, Honda etam kaltim mengundang Bang Kifar (Ketua CBR Community Samarinda), Bang Andi (Ketua CBR Owner Samarinda & Korwil AHC Kaltim) dan  Bang Haspar (Sekretaris CCI Samarinda). Dipandu oleh Mas Mu yang juga sebagai PIC Community Astra Motor Kaltim 2, ketiga komunitas saling memperkenalkan komunitas/ Clubnya dan mempersilahkan jika ada yang ingin join bisa langsung ke komunitasnya.
Tidak lupa Bang Kifar (Ketua CBR Community Samarinda), Bang Andi (Ketua CBR Owner Samarinda & Korwil AHC Kaltim) dan  Bang Haspar (Sekretaris CCI Samarinda) mengungkapkan terima kasih kepada Astra Motor Kaltim 2 yang telah menggelar acara ini bahwa dengan adanya ngoprek bareng Kupas Tuntas ALL New CBR 150 R, karena jadi lebih mempersatukan club / komunitas yang berbeda dengan karakter masing-masing untuk duduk bareng dan membahas tentang ALL New CBR 150R 2021, fitur fitur & tampilan terbaru  menjadi suatu gebrakan baru, suspensi depan yang sudah upside down, Assist/Slipper Clutch, ESS Emergency Stop Signal. Dimana keunggulan dari All New Honda CBR 150R ini banyak perubahan dari CBR 150R sebelumnya dari tampilan luar, secara design tampil garang dengan wajah baru, dan tentunya juga menambah bangga dan rasa percaya diri untuk penggunaannya. Dan juga di bekali fitur fitur safety dan teknologi yang canggih dan kekinian. 
Sebagai penutup acara, Mas Mu yang sebagai Host juga mengadakan kuis langsung seputar komunitas dan All New Honda CBR 150R selama acara berlangsung. Astra Motor Kaltim 2 mengucapkan selamat kepada para pemenang kuis.

RELATED
NEWS